Morata Cedera, Madrid Marah Pada Spanyol


FUNESIA.NET-Alvaro Morata mengalami cedera saat membela Spanyol dalam jeda internasional lalu. Morata pun harus absen dari lapangan hijau selama sekitar satu bulan.



Absennya Morata akan menjadi pukulan baru bagi Real Madrid yang sebelumnya sudah kehilangan beberapa pemain penting mereka. Terlebih lagi, akhir pekan ini mereka harus menghadapi Atletico Madrid dalam Derby Madrileno edisi pertama musim ini.


Baca Juga :


Madrid marah kepada RFEF karena menganggap timnas Spanyol tidak bertindak cepat untuk menangani cedera Morata. Sebenarnya Morata sudah mengalami cedera saat menghadapi Macedonia pekan lalu.

Madrid mempertanyakan mengapa timnas tidak melakukan pemeriksaan menyeluruh kepada Morata. Terlebih lagi, Morata lalu juga dimainkan dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris di Wembley. Hal itu membuat cedera Morata semakin parah.


Baca Juga :


Namun kubu timnas Spanyol berkilah bahwa Morata tidak menunjukkan tanda-tanda masalah selama bergabung di timnas kali ini. Morata juga masih terus berlatih seperti biasa dalam dua pertandingan itu. (b/n)


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...