Mengaku Dipukul dan Diancam Ronald, Ini Curhat Anggita Sari


FUNESIA.NET-Lama tak muncul, Anggita Sari tiba-tiba jadi sorotan. Hal tersebut terkait postingan foto dalam akun Instagram-nya. Dalam keterangan foto tersebut, ia mengaku telah dipukuli hingga wajahnya lebam oleh Ronald Hendriadi. Peristiwa tersebut terjadi di Surabaya, Selasa (15/11/2016) dini hari.



"Hari ini saya berharap adanya keadilan hukum di Surabaya. Saya berhubungan dengan dia baru sekarang tahu dia berprofesi apa," ungkap Anggita, melalui akun Instagram-nya, Rabu (16/11/2016).



Anggita miris seseorang bisa berkuasa dengan uang yang ia punya untuk melakukan apapun. Tidak adanya perikemanusiaan seperti yang dilakukan Ronald di Medaeng, Surabaya.

Baca Juga :


"Dia bisa lakukan apa saja walaupun sudah keluar, saya nggak perlu jelaskan berarti dia punya power karena apa? & untuk ya g sudah menganggap sensasi, atau @lambe_turah yang menganggap saya ini itu, saya sengaja posting di IG untuk memancing media bukan sensasi, tapi karena ronald sangat melarang saya untuk berhubungan dengan media," papar Anggita.



"Hari ini saya akan melanjutkan laporan saya, jadi kalo menganggap ini hal yang lucu, betapa mirisnya saya men-setting hal yang memalukan," lanjut Anggita.

Baca Juga :

Anggita Sari pernah tersangkut kasus prostitusi online. Ia sempat memberikan keterangan sebagai saksi di Pengadilan Negeri Surabaya, awal Desember 2015 lalu. Saat ini menghadapi kasus lain, terkait dengan pemukulan yang dialaminya. (bintang.com)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...