KETIKA AHOK BANTU ANGKAT KERANDA UMAT MUSLIM, APA PENDAPAT ANDA ?


FUNESIA.NET-Sebuah foto Ahok membuat heboh media sosial. Dalam foto yang beredar saat ini, menunjukkan saat Ahok menggotong dan mengangkat keranda mayat orang Islam. Foto ini pun membuat heboh di tengah situasi politik saat ini yang tengah memanas jelang Pilkada DKI 2017. Foto Ahok ini diunggah pertama kali oleh akun Fanspage Facebook bernama Kongkow Bareng GUS DUR.



Dalam foto yang beredar di media sosial, Ahokmengenakan stelan baju koko berwarna putih yang dipadupadankan celana hitam tanpa memakai peci. Ahok bersama dengan warga lainnya nampak ikut mengangkat keranda jenazah. 

Baca Juga :


AkunKongkow Bareng GUS DUR memberi keterangan, jika selama ini Ahok dianggapkafir oleh beberapa lawan politiknya, akan tetapi masih ikut bergabung dalam menghormati kebiasaan umat Islam seperti membawa mayat.

Komentar beragam pun dilontarkan terhadap foto tersebut, ada yang mendukup sikap Ahok dalam foto tersebut. Mereka mengatakanjika Ahok dinilai sudah bisa mengamalkan semua petuah Gus Dur terkait toleransi antar umat beragama.Meskipun ada yang mendukung, namun tetap ada yang mempermasalahkan foto tersebut.

Baca Juga :


Seperti salah satu akun netizen di FB mengomentari Foto Ahok Gotong Keranda Mayat Muslim. Luay Uz Zaman II mengomentari,"Andai kata saya ini warga DKI, maka aku akan memilih Ahok dengan alasan memilih untuk mengabdi kepada masyarakat bukan untuk memilih kholifahku untuk menjadi imamku di dalam sholat aku dan juga syariat aku,"

Ada juga komentar miring seperti akun Tadin Ibnu Jasmit,
"Orang Islam itu memilih pemimpin dari golonganmu. Tapi jang mencela golongan yang lain,"

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...