Kampanye Di Kedoya, Agus Janji Tingkatkan Kesehatan Lansia & Balita


FUNESIA.NET-Masa kampanye Pilgub DKI 2017 telah dimulai. Ketiga kandidat calon gubernur dan wakil gubernur DKI mulai gencar mengunjungi warga. Calon gubernur nomor urut 1, Agus Harimurti kembali melakukan kegiatan kampanyenya di RW 08, Pesing Garden, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Kegiatan blusukan Agus diawali dengan sesi tanya jawab dengan warga kampung Pesing. Sesi tanya jawab pun berlangsung sekitar 30 menit. Setelah menanggapi keluhan dan aspirasi warga, Agus mulai bergerak memantau kondisi permukiman warga. 

Gang-gang sekitar 1 meter dilalui Agus yang saat itu didampingi istrinya Anisa Pohan. Kehadiran Agus sontak membuat warga heboh. Banyak warga, mulai dari remaja, orang dewasa hingga anak-anak yang antusias ingin melihat Agus dari dekat, baik untuk sekedar bersalaman, atau berfoto.


Baca Juga :


Mantan Danyon/203 Aria Kemuning ini aktif berinteraksi menanyakan kondisi dan masalah yang dihadapinya. Beberapa kali, Agus juga menyapa dan mengamati kondisi para lansia di permukiman padat itu.

Selepas blusukan, awak media pun menanyakan program yang akan digagas Agus untuk memperhatikan nasib para lansia. Agus mengatakan akan lebih intensif memperhatikan kondisi lansia dan balita melalui peningkatan pelayanan kesehatan.


Baca Juga :


"Tadi saya ketemu dengan beberapa lansia yang mengalami sakit, sudah menahun dan sepertinya belum mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak," kata Agus di lokasi, Kamis (3/11).

Soal nasib lansia di kampung Pesing, Agus berjanji akan segera memberikan perhatian ketika terpilih menjadi gubernur DKI. Selain lansia, Agus juga ingin anak-anak Jakarta tumbuh sehat dan berkualitas.


Baca Juga :


"Jadi tentu sudah saya sampaikan juga agar bisa segera ditindaklanjuti, ke depan saya berharap banyak perhatian dari pemerintah untuk para lansia maupun balita," tegasnya.

"Dan kita ingin mereka juga tetap berusia panjang kemudian khusus anak-anak kita, kita ingin mereka tumbuh sebagai anak yang baik sehat juga berkualitas," sambung Agus.


sumber : merdeka.com


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...