Janjikan Bantuan Langsung, Agus Yudhoyono: Saya Prihatin Rakyat Sulit Makan


FUNESIA.NET-Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya mengedepankan program bantuan dana langsung. Cagub nomor urut 1 ini mengaku prihatin atas kondisi kehidupan masyarakat sehari-hari. 



Seperti itulah yang disampaikan Agus saat berkampanye di Pulau Tidung, Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu, Rabu (23/11/2016).

"Prihatin kita kalau ada masyarakat yang sehari-harinya buat makan sulit sekali. Itulah bentuk keprihatinan kami dan keperdulian kami. Sehingga untuk masyarakat miskin, ada program bantuan langsung sementara (BLS)," ujar Agus. 


Baca Juga :


Agus mengatakan, dana tersebut nantinya dari anggaran DKI yang menurutnya merupakan kewajiban negara mengurus masyarakat yang tidak mampu. 

"Itu ada di konstitusi. Saya harap nanti hubungan kami dengan DPRD baik, mudah-mudahan bisa terlaksana," tambah Agus. 

Selain 3 program dana bantuan langsung untuk warga, Agus juga berjanji memperhatikan dan memanfaatkan potensi wisata di Kepulauan Seribu, khususnya Pulau Tidung. 


Baca Juga :


"Kita tentu ingin membangun Pulau Seribu khususnya Pulau Tidung ini. Kita tingkatkan potensinya lagi, terutama pariwisata. Pulaunya cantik, bagus, kalau ditata Insya Allah menjadi daya tarik yang lebih besar lagi," imbuh Agus.(dtK)


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...