Jangan Main-Main Dengan Kami..!! Kalau Kami Teriakkan Jihad Akbar, Kalian Semua Musnah!

Funesia.net - KH TENGKU ZUKARNAIN (Wasekjen MUI-Pusat) :

WAHAI PARA PENJILAT DAN PENJUAL AGAMA! KAMI TERIAKAN JIHAD AKBAR, KALIAN MUSNAH


Sikap tegas Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang secara resmi dan jelas menyatakan Basuki Tjahaja Purnama telah Menghina Al-Quran dan Menghina Ulama yang memiliki konsekuensi hukum.. sikap tegas ini bikin blingsatan musuh-musuh Allah.


MUI pun mendapat tekanan untuk mencabut keputusannya. MUI juga difitnah dengan berbagai tuduhan.

Berbagai tekanan dan fitnah itu tak menyurutkan MUI.


Baca Juga:


Berikut pernyataan tegas KH Tengku Zulkarnain, Wakil Sekjen MUI, yang disampaikan di jejaring sosial media melalui akun twitternya @UstadTengku:

– Nggak Tahan dan Panik Dengan gerakan Kaum Muslimin, Sekarang Mereka Mulai Main Cara Fitnah dan PEMBUNUHAN Karakter MUI dan Ulama.


– Wahai Para Penjilat dan Penjual Agama! Berhenti lah Menghina Kami Umat Islam. Nanti Jika Kami Teriakkan JIHAD AKBAR, Kalian Musnah.


– Ada Orang2 yang Ingin Para PENGHINA Al Qur’an DIKECUP keningnya dgn KASIH SAYANG, bukan dihukum sesuai KUHP 156-A. Itu katanya ajaran Allah?


– Koar2 di Negara Demokrasi Wajib Menghormati Pendapat Orang. Tapi MUI Didesak2 Utk Cabut Surat yg Menyerahkan Penista Qur’an Diproses Hukum.


Baca Juga:

– Alhamdulillah 57 Ormas Islam SemuanyaTermasuk NU Sudah Sepakat Menyerahkan SI PENISTA Al Qur’an ke Polisi. Semoga Allah merahmati nya….

– Semoga Allah Merahmati Para Ulama dan Mujahid yang Demo Kemarin. Massa Islam MENYEMUT Tapi Damai dan Tidak Anarkis. Semoga Menjadi I’TIBAR. Amin


– Ikhtiar Sudah Dibuat, Perkara Sdh Ditangani Penegak Hukum. Saatnya Kita Bermunajat Agar Allah Mudahkan Urusan Membela Agama Mulia yg Agung.


– Saat Terindah Dalam Hidup Adalah Ketika Diri Ini Dapat Mengorbankan Apa yg Ada Untuk Allah, Rasul, dan AgamaNYA. Walau Musuh Allah BENCI….


– Pembela Agama Akan Merasakan Ketentramam Hati Setelah Perjuangan Dilakukan. Penjual Agama dan Hamba Nafsu Akan Merasakan Kegersangan Hidup.(sapaislam.com)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...