Ini Doa Ahok untuk Perkawinan Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Funesia.net, Jakarta - Aktris Sandra Dewi resmi menjadi istri pengusaha batu bara, Harvey Moeis ketika mereka sudah membacakan sakramen (janji) pernikahan.

Sandra dan Harvey mengucapkan sakramen (janji) dan melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11) pukul 13.00 WIB.
Sederet artis pun hadir untuk menyaksikan peresmian cinta mereka menjadi sepasang suami istri. Diantaranya dari Krisdayanti dan Raul Lemos, Ruben Onsu dan Sarwendah, Dewi Rezer, Nikita Willy, Daniel Mananta, Rianty Catwright, Delon Idol, Cathy Sharon, dan masih banyak lagi.

Diantara sederet artis ibu kota yang hadir, terlihat juga Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Ahok datang pukul 12.30 WIB, dengan dikawal oleh tiga asistennya. Tanpa banyak berkomentar ia langsung masuk kedalam gereja, yang kemudian duduk disamping istrinya, Veronika Tan. Setelah proses sakramen (janji) pernikahn sudah diucapkan, Ahok keluar dari ruangan tersebut.

Ahok mengatakan, ia hadir di acara pernikahan Sandra dan Harvey karena satu kampung dengan Sandra, di Bangka Belitung.

baca juga:

"Saya kenal sama bapaknya, dia orang Bangka Timur memang. Sekampung di Bangka Belitung harus datang lah," kata Ahok.

Ahok menambahkan, ia dan keluarga mengucapkan selamat atas pernikahan Sandra dan Harvey.
Ahok berharap, pernikahan mereka sesuai dari apa yang diharapkan.

"Saya sama keluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Harvey dan Sandra mudah-mudahan mereka sesuai harapan semua orang, sesuai ajaran yang dianut yaitu agama katolik," ucapnya.

"Mereka tentu seumur hidup, hanya kematian yang bisa memisahkan mereka. Didoakan melahirkan turunan yang takut akan Tuhan. Sesuai dgn kepercayaan mereka katolik," sambungnya.

Lanjut Ahok, ia menilai kalau Sandra dan Harvey adalah pasangan yang cocok dan serasi. Bahkan, Ahok menganggap Sandra dan Harvey mirip sekali.


"Yang pasti Sandra lebih mirip neneknya," kata Ahok.(www.tribunnews.com)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...