Ingin Tumbuh Tinggi ? Coba Konsumsi 5 Makanan Ajaib Ini


FUNESIA.NET-Banyak orang berharap untuk tumbuh tinggi. Pasalnya dengan tubuh yang tinggi akan dapat membuat seseorang merasa lebih baik dan percaya diri. Sayangnya, ada batas usia di mana seseorang tidak lagi dapat bertumbuh tinggi secara fisik.





Nah, sebelum tutup batas usia yang dapat membuat kita berhenti bertambah tinggi, ada beberap trik yang harus Anda lakukan. Selain berolahrga dan diet, Anda juga harus mengonsumsi beberapa makanan yang dapat secara efektif menambah tinggi badan.

Berikut ini adalah 7 makanan yang bisa Anda konsumsi agar tubuh lebih tinggi. Sayangnya, untuk badan yang kurang tinggi sebagai dampak dari genetik tidak dapat tertolong dengan 7 makanan berikut ini.



1.Telur




Salah satu teman terbaik dari kesehatan manusia adalah telur. Siapa sangka ternyata telur juga dapat membantu Anda mendapatkan tubuh lebih tinggi. Anda dapat mengambil sejumlah telur dalam sehari tanpa benar-benar mempengaruhi tingkat kolesterol Anda.

Konsumsi telur setiap hari utnuk meningkatkan tinggi badan Anda. beberapa kandungan telur berupa protein, Vitamin A, dan vitamin D.

2.Bok Choy




Bok Choy atau yang biasa dikenal sebagai sawi daging adalah jenis sayuran yang dapat Anda masukkan ke dalam diet harian Anda. Bok Choy mampu secara efektif menambah tinggi badan karena memiliki kandungan mineral dan 'powerhouse', vitamin, karbohidratm serta serat makanan.

Asupan rutin bok choy dapat membantu dalam merangsang hormon pertumbuhan dalam tubuh, sehingga akan lebih terasa efeknya ketika dipadukan dengan olahraga.

3.Susu



Minum dua gelas susu setiap hari akan membuat keajaiban dalam tumbuh kembang Anda. Kandungan susu tidak akan hanya membuat tulang dan sel-sel tubuh menjadi sehat, melainkan kandungan klasiumnya yang dipadukan dengan vitamin akan menambah tinggi badan secara alami.


4.Yogurt




Selanjutnya yang akan merangsung tinggi tubuh Anda adalah yogurt. Sebagaimana kita tahu, yogurt merupakan sumber yang kalsium, protein, dan vitamin D. Semua kandungan tersebut sangat penting untuk pertumbuhan. Bagi orang tua yang ingin anaknya tumbuh tinggi, dapat menjejalkan yogurt dalam desert anak.

5.Bayam




Bayam merupakan raja dari segala sayuran yang memiliki kandungan untuk merangsang hormon pertumbuhan. Anda pun dapat mengomsumsi bayam dalam berbagai versi, misalnya saja dibuat untuk sayur, jus bayam, bahkan sekarang sudah ada keripik bayam.(mrk)


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...