HASIL PERTANDINGAN SEVILLA VS BARSELONA SKOR : 1-2


FUNESIA.NET-Barcelona membawa pulang tiga poin dari kandang Sevilla setelah menang 1-2 dalam pertemuan La Liga pekan ke-11, Senin (7/11).



Barcelona tertinggal lebih dulu setelah Vitolo mencetak gol pada menit ke-15. Menerima umpan Pablo Sarabia, Vitolo melepaskan tendangan akurat yang bolanya tidak dapat diantisipasi kiper Barcelona, Marc-Ander ter Stegen. 

Vitolo membuka gol pertama untuk Sevilla melalui skema serangan balik. Mendapatkan umpan dari tengah, Vitolo berlari sendirian di area pertahanan Barca setelah Sergi Roberto gagal menghadang bola. Ketika tinggal berhadapan dengan kiper, mudah saja bagi Vitolo mengubah skor menjadi 1-0.

Kebobolan, Barcelona langsung bereaksi. Dua menit sebelum turun minum, suporter tim tamu pun bersorak setelah Lionel Messi mencetak gol penyama kedudukan setelah bola hasil tendangannya, usai menerima umpan Neymar, bersarang ke pojok kiri atas gawang Sevilla. 

Setelah istirahat, Sevilla kembali menekan untuk mencuri gol cepat seperti di awal-awal babak pertama. Peluang pun tercipta setelah Vietto bergerak di sisi kiri pertahanan Barca, sayangnya Samir Nasri yang diberikan umpan, belum mampu menaklukkan Ter Stegen.

Barcelona terus menekan pertahanan Sevilla. Upaya mereka untuk berbalik unggul akhirnya membuahkan hasil setelah Luis Suarez membobol gawang Sergio Rico pada menit ke-61. Gol tersebut diciptakan Suarez setelah memanfaatkan umpan Messi. 

Di menit-menit akhir, Sevilla mencoba mengejar ketertinggalan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol yang mampu diciptakan. Dengan demikian, Barca pun menang dengan skor 1-2.

Baca Juga :



Kemenangan ini membuat Barcelona menjaga jarak dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Barcelona menempati peringkat kedua dengan poin 25, atau tertinggal dua angka dari Real Madrid yang pada pertandingan sebelumnya juga menang 3-0 atas Leganes.  

Susunan Pemain


Sevilla: Rico; Mariano, Rami, Carrico, Escudero; N'Zonzi; Vazquez (Ganso 67), Nasri (Iborra 78), Sarabia (Correa 84), Vitolo; Vietto

Barcelona: Ter Stegen; Sergi, Mascherano, Umtiti, Digne; Rakitic (Gomes 73), Busquets, Denis (Rafinha 84); Messi, Suarez, Neymar.


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...