Hasil Pertandingan Real Sociedad VS Atletico Madrid Skor 2-0

FUNESIA.NET-Hasil Real Sociedad vs Atletico Madrid dalam lanjutan jornada ke 11 Liga Sapnyol malam ini disudahi dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Sepasang gol pinalti dari Carlos Vela dan Willian José cukup untuk antarkan Real Sociedad Mengamankan 3 poin di laga kali ini.



Atletico mengambil inisiatif serangan dan mendapatkan peluang pertama di menit-menit awal, tapi sundulan bek Diego Godin masih terlalu tinggi. Mendekati setengah jam pertama, Atletico kembali mendapatkan peluang emas ketika Kevin Gameiro men-chip bola di depan kiper Geronimo Rulli, namun digagalkan tiang gawang.
Penampilan apik striker Carlos Vela menjadi pembeda bagi Real Sociedad di awal musim ini, namun lawan yang di hadapi kali ini bukan lah tim yang mudah di bobol jalannya. Tercatat Oblak hanya memungut bola dari gawangnya sebanyak 10 kali dan menjadi kiper yang paling jarang kebobolan di La Liga.
Tak mau kalah, Sociedad ganti mengancam lewat tendangan Vela dan sundulan Willian Jose, tetapi hasilnya sama-sama nihil. Skor 0-0 tak berubah hingga jeda.
Pada Babak kedua Real Sociedad sukses mencetak dua gol melalui Varlos Vela 54′ dan Williams Jose 75′. Skor akhir 2-0.
Baca Juga :

Hasil ini membuat Atletico tetap memiliki 21 poin di peringkat tiga. Atletico sementara tetap tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang masih akan menjamu Leganes dan satu poin di belakang Barcelona yang akan tandang ke Sevilla.

Susunan Pemain :
Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Yuri, Gonzales, R. Navas, Martinez; Zurutuza, Illaramendi, X. Prieto; Oyarzabel, Jose Carlos Vela.
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Hernandez, Godin, Feliper Luis; Saul Niguez, Koke, Gabi, Carrasco; Gameiro, Greizmann.
Statistik :
Ball possession    : 59% - 41%
Shots                      : 12 - 9
Shots on target    : 3 - 2
Kartu kuning        : 2 - 4
Kartu merah         : 0 - 0




Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...