Hasil Pertandingan Manchester City vs Middlesbrough Skor : 1-1

FUNESIA.NET-Dari ulasan hasil pertandingan big match Liga Inggris yang berlangsung malam ini. Saat Manchester City menjamu kuda hitam Middlesbrough pada Sabtu 5 November 2016 di Etihad Stadium. Dan untuk hasil dari pertandingan ini , kedua kubu harus puas bermain imbang 1-1.



Bermain sebagai tuan rumah, City tampak dominan di sepanjang babak pertama. Aliran bola sepenuhnya dikuasai oleh anak-anak asuh Josep Guardiola, yang terus memaksa Middlesbrough untuk lebih banyak bermain di daerah pertahanan sendiri.

Jalannya pertandingan ini , City yang di unggulkan di laga ini harus menunggu sampai menit ke 43 untuk memecah keubuntuan berkat Gol Sergio Aguero yang memaksimalkan umpan De Bruyne. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.
Pada menit ke-66, Gundogan coba melepaskan tendangan dari sudut kotak penalti, namun mantan gelandang Borussia Dortmund itu hanya berhasil melepas tendangan setengah voli yang mengarah ke tanah dan kemudian melebar di sisi kiri tiang gawang. Pemain Jerman bermain hingga memasuki menit ke-75 digantikan oleh Nolito.
Pertahanan City lengah di menit akhir! DE ROON yang tak mendapat kawalan ketat berhasil menyambut umpan silang Friend dan bola melesat tanpa mampu dihentikan Bravo di menit ke 90. Dan skor 1-1 ini bertahan hingga laga usai.
Baca Juga :

Kedudukan imbang akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Manchester City masih duduk di puncak klasemen dan namun mereka berpotensi dilewati oleh Arsenal Liverpool, dan Chelsea, yang baru bermain setelah The Citizens.
Susunan Pemain :
Manchester City: Claudio Bravo, Fernandinho, Otamendi, Stones, Kolarov, Fernando, Gundogan, David Silva, Kevin de Bruyne, Sterling, Aguero.
Pelatih: Pep Guardiola

Middlesbrough: Valdes, Barragan, C.Chambers, G. Friend, B. Gibson, Adama Traore, G. Marten De Ron, S. Downing, A. Forshaw, A. Clayton, Negredo.

Pelatih: Aitor Karanka

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...