Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham: Skor 1-1


FUNESIA.NET-Hasil pertandingan bola pada kejuaraan Liga Inggris antara Arsenal melawan Tottenham yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 06 November 2016 pukul 19:00 WIB, dengan hasil skor 1-1.



Pertandingan kali ini berjalan cukup menarik, khususnya di babak kedua karena kedua tim saling serang. Arsenal sendiri sempat unggul lebih dahulu melalui gol Kevin Wimmer, namun Tottenham akhirnya bisa membalas melalui penalti Harry Kane.

Dalam pertandingan ini , Arsenal yang bermain di kandang sendiri akhirnya di untungkan dengan gol bunuh diri Kevin Wimmer saat salah antisipasi bola tendangan bebas Ozil di menit ke 42. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.
Di babak kedua , Spus lewat perjuangan yang gigih berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 51 lewat eksekusi hadiah pinalti yang di ambil Harry Kane. Skorpun menjadi sama kuat 1-1 . Pinalti ini di berikan wasit setelah Dembele dijatuhkan oleh Koscielny di kotak terlarang. Dan skor 1-1 ini pun bertahan hingga laga usai.
Arsenal memang tampil sedikit lebih baik, namun serangan Spurs nampak sedikit lebih berbahaya. Terbukti mereka kembali mendapat peluang apik di menit ke-83. tendangan bebas Eriksen meluncur ke tengah kotak penalti namun gagal disambar siapapun. Namun bola justru terus meluncur hingga mengenai tiang kiri The Gunners.
Maka dengan hasil imbang ini membuat Arsenal tetap berada diperingkat ke 3 klasemen sementara dengan raihan 24 poin. Sedangkan tambahan 1 poin membuat Spurs juga tetap menempati peringkat ke 5 dengan 21 poin.
Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny (Ramsey 65'), Monreal; Coquelin, Xhaka; Walcott (Oxlade-Chamberlain 71'), Ozil, Iwobi (Giroud 70'); Alexis.

Tottenham (4-1-4-1): Lloris; Walker (Trippier 80'), Vertonghen, Wimmer, Rose; Dier; Son (Winks 89'), Wanyama, Dembele, Eriksen; Kane (Janssen 73').


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...