Hasil Liga Champions : Manchester City VS Barcelona Skor 3-1


KABARMANUSIA-Dari lanjutan hasil pertandingan di babak penyisihan group liga champions yang berlangsung tadi malam. Saat Manchester City menjamu Barcelona di Etihad Stadium pada Rabu 2 November 2016 dini hari. Dan untuk hasil pertandingan ini ,  Manchester City unggul 3-1 atas Barcelona.


Manchester City sukses membalas kekalahan mereka pada pertemuan sebelumnya. Sempat tertinggal oleh gol Lionel Messi, City bisa membalik kedudukan melalui dua gol Ilkay Gundogan dan satu gol Kevin De Bruyne.

mesikipun Terus ditekan, Barca ternyata lebih pandai memanfaatkan peluang. Luis Suarez memimpin serangan balik, lalu memberikan umpan pada Neymar di sayap kiri. Striker Brasil itu menari dan beraksi sebelum memberikan umpan pada Lionel Messi yang menggebrak kotak penalti. La Pulga dengan tenang menaklukkan Willy Caballero. 0-1.

City baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Sergio Aguero mengirim umpan daerah yang kemudian dikuasai Sterling. Winger Inggris itu kemudian melepas umpan silang yang diselesaikan dengan tap in mudah oleh Ilkay Gundogan. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki pertandingan di babak kedua , City yang tak mau kembali kalah dari Barcelona terlihat meningkatkan tempo serangan. Dan hasilnya di menit ke 51 mampu berbalik unggul berkat eksekusi tendangan bebas De Bruyne. Skor 2-1 untuk City.
City kembali membuktikan ketajaman mereka. Ilkay Gundogan sukses mencetak gol keduanya lewat skema yang hampir sama dengan gol pertamanya. Mendapat umpan silang sempurna, Gundogan menyelesaikannya dengan tap in dari jarak dekat.

Dari hasil tersebut. Jika kita tengok di tabel klasemen, saat ini The Cityzen mampu bercokol di posisi kedua klasemen grup C dengan perolehan 4 poin dari 2 laga. Sedangkan El Barca sendiri berhasil memimpin di grup C dengan sudah mengantongi 3 poin dari 3 laga. Atau bdengan kata lain Messi cs sukses menyapu bersih 3 laga wal mereka dengan hasil sempurna.


Susunan pemain Manchester City :

Caballero; Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov; Sterling (Navas, 71'), De Bruyne (Nolito, 89'), Fernandinho (Fernando, 60'), Gundogan, Silva; Aguero.

Susunan pemain Barcelona

Ter Stegen; Roberto, Mascherano, Umtiti, Digne; Rakitic (Arda, 61'), Busquets, Gomes (Rafinha, 76'); Messi, Neymar, L. Suarez.



Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...