Habis Sindir SBY, Ahok Sindir Pedas Fadli Zon Terkait Hal Ini


FUNESIA.NET-Gubernur non aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, melontarkan sindiran keras kepada Fadli Zon terkait foto selfienya dengan Donald Trump.



“Ada tuh anggota DPR ‎yang terhormat, yang ngoceh-ngoceh bilangnya enggak mau teman nista agama, macam-macam, enggak tahu foto ketawa-ketawa sama Donald Trump,” kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/11).

Ahok menganggap tindakan tersebut sebagai hal yang memalukan.

“Malu-maluin aja, iya enggak?” tukasnya.


Baca Juga :


Eks Bupati Belitung Timur itu kemudian mengutip ucapan promotor Tinju Don King. Yakni, kemunafikan adalah ibu dari segala kejahatan. Sedangkan prasangka rasial adalah anak kesayangan si ibu.


“Munafik udah lah,” tandasnya.

Seperti diketahui, Donald Trump dikenal dengan pribadi yang anti islam. Sementara, anggota DPR yang dimaksud Ahok diduga adalah Fadli Zon yang sangat kontra dengan Ahok.

Sebelumnya  Ahok mempertanyakan, kenapa ada pihak yang menyebut 'Lebaran Kuda' tapi tak diproses hukum, seperti dirinya yang sedang terbelit kasus dugaan penistaan agama.


Baca Juga :


"Itu lebaran islam, apa itu tidak menghina agama? Masa lebaran, disebut lebaran kuda. Kalau Ahok yang ngomong lebaran kuda, pasti langsung demo lagi," imbuh Ahok.

Puluhan pendukung yang memenuhi Rumah Lembang tertawa mendengar pernyataan Ahok tersebut.

Tapi, Ahok langsung mengklarifikasi bahwa istilah lebaran kuda bukan datang darinya.


Baca Juga :


"Aku tidak pernah ngomong 'Lebaran Kuda' ya, yang ngomong 'Pak Prihatin'. Bukan saya ngomong ya, saya tak pernah ngomong 'Lebaran Kuda', ini saya dapat dari yang suka ngomong, 'saya prihatin'," tutup Ahok disambut tawa.(b/t)


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...