Giliran Surya Paloh yang Berdiplomasi Meja Makan dengan Presiden Jokowi


FUNESIA.NET-Setelah Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, kini giliran Ketum DPP Nasdem Surya Paloh yang menemui Presiden Jokowi. Surya Paloh akan berbincang dengan Jokowi sembari menyantap sarapan.



Surya Paloh tiba di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pukul 07.30 WIB, Selasa (22/11/2016). Dia mengenakan setelan jas hitam langsung menuju meja makan yang telah disiapkan di Istana Merdeka.


Baca Juga :



Berbeda dengan diplomasi meja makan sebelumnya, kali ini dilakukan di Beranda Istana Merdeka. Jokowi dan Surya Paloh tampak santai menyantap hidangan yang disediakan lengkap dengan jus buah.

Belum diketahui apa yang mereka bicarakan sambil menyantap hidangan pagi ini. Namun kemungkinan akan ada pernyataan pers bersama seperti pertemuan Jokowi dengan Prabowo dan Megawati.

Pada pertemuan Jokowi dengan Prabowo, Kamis (17/11), mereka bicara tentang persatuan. Prabowo berjanji tidak akan menjegal pemerintah meski kerap memberikan kritik.


Baca Juga :


Sementara dalam pertemuan dengan Megawati, kemarin (21/11), salah satu yang dibahas adalah mengenai Pilkada. Megawati juga menyarankan agar Jokowi menemui para ketua umum partai politik.(detik.com)


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...