Gila! Ahok Jual Tiket Tonton Bareng Film 3 Srikandi Seharga Rp 25.000

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terus mengupayakan pengumpulan dana kampanye dengan berbagai cara. Dia bahkan sampai menjual tiket tonton seharga Rp 25.000. Ada 1.100 tiket disiapkan para relawan.

Gelar menonton bareng Ahok bakal berlangsung Kamis (24/11) besok sekitar pukul 18.00 WIB di Balai Sarbini. Film bakal ditonton mereka, yakni 3 Srikandi dibintangi oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro.


"Ini kita siapin 1.100 tiket. Nontonnya besok jam 18.00 WIB. Saat ini sudah terjual 500-an tiket," kata salah seorang relawan di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/11).

Sebelumnya, Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, kini dirinya tengah disibukkan untuk melakukan makan bersama dengan beberapa donaturnya. Bahkan, dia mengungkapkan, dalam sekali makan dapat menghimpun dana hingga Rp 2 miliar.

"Jadi ada makan siang bersama, makan alam bersama. Lumayan sih, rata-rata mereka menyumbang dapat ada yang Rp1 miliar, Rp 2 miliar. Ada juga yang Rp 500 juta juga saja sekali kumpul," ungkap Ahok beberapa waktu lalu.

Selain itu relawan juga dapat membuat penggalangan sendiri, baik membuat acara makan-makan atau sekadar mengumpulkan dana kampanye. Namun, tetap saja semua dana harus masuk terlebih dahulu ke dalam rekening yang dapat dilihat di www.ahokdjarot.id.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...