Frank De Boer Resmi Di Pecat Dari Inter Milan


KABARMANUSIA-Inter Milan telah memberhentikan pelatih Frank de Boer. Keputusan ini diumumkan klub Serie A itu lewat pernyataan resmi pada Selasa (1/11).
Isu pemecatan De Boer sudah berhembus kencang setelah Inter menelan kekalahan dari Sampdoria, Senin (31/10/2016) dini hari WIB. Kabar yang beredar di media-media Italia, pemilik klub sudah mengadakan pertemuan internal untuk membahas masa depan De Boer.
Pertemuan tersebut menghasilkan keputusan untuk menyudahi kerjasama dengan mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut
Keputusan ini sejatinya sudah beredar kencang sejak beberapa pekan lalu. Kemenangan atas Torino sempat membuat situasi mereda. Namun, kekalahan dari Sampdoria pada akhir pekan lalu membuat masa depan De Boer semakin suram.

Dan, puncaknya adalah pengumuman yang disampaikan langsung di laman resmi klub pada hari ini:

FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa telah menghentikan kontrak pelatih Frank de Boer pada hari ini. Pelatih tim utama untuk sementara akan dipercayakan kepada pelatih Primavera Stefano Vecchi, yang akan berada di bangku cadangan Inter untuk pertandingan melawan Southampton di Liga Europa.
Baca Juga :

Inter Milan ingin mengucapkan terimakasih kepada Frank de Boer da staffnya untuk pekerjaan yang sudah dilakukan untuk klub. Kami juga berharap yang terbaik untuk mereka di masa depan.

Inter sudah melewati 14 laga kompetitif bersama De Boer Hasilnya, Inter hanya menang lima kali, dua kali imbang serta tujuh kali kalah,Di tabel klasemen sementara, Inter berada di posisi ke-12 dengan nilai 14 atau berselisih 13 poin dari Juventus di puncak klasemen.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...