Djarot : Susah Kritik Ahok-Djarot Yang Lain Hanya Copy Paste


FUNESIA.NET-Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengklaim bahwa kinerjanya bersama Basuki T Purnama selama ini susah dikritik. Dia juga menyebut para pesaingnya di Pilgub DKI ini hanya meniru program selama ini dimilikinya. 




"Susah mengkritik kinerja Basuki-Djarot, yang lain banyaknya hanya copy-paste," kata Djarot dalam acara pelantikan DPP GEMPAR Indonesia, di Graha Bethel, Jakarta Pusat, Sabtu, (26/11).

Baca Juga :



Maka itu, kata Djarot, para pesaing justru kerap menyerang dari sisi lain. Hal kerap dikritisi para pesaing biasanya soal perilaku, ucapan, atau pernyataan yang keluarkan Ahok selama memimpin DKI Jakarta. 

"Saya sudah bilang ke Pak Basuki, kalau mau ngomong ke mana-mana jangan marah-marah terus."

Meski pasangannya dikenal gemar marah, Djarot meminta para warga DKI Jakarta berpikir terbuka. Ini perlu lantaran dirinya dan Ahok memerlukan dukungan dan kritik untuk membangun Jakarta lebih baik.


Baca Juga :


"Saya minta jangan mengkotak-kotakkan dukungan. Jangan lihat dari Ahok yang Kristen dan China, atau Djarot yang muslim dan Jawa. Jangan masukkan ke dalam bilik sempit. Kita punya semangat sama, tujuannya sama yaitu membangun Indonesia," tegas Djarot.

Djarot menambahkan, pihaknya tidak akan menyerah meskipun banyak mendapatkan serangan banyak pihak. Sebab dia meyakini bahwa pemimpin baik adalah mereka punya nyali dan keberanian untuk mengungkapkan pendapat secara lantang.


Baca Juga :


"Meskipun ucapannya begitu, tapi maksudnya baik, niatnya baik. Menandakan apa adanya dan jauh dari pencitraan. Karena memang memimpin Jakarta itu perlu nyali dan keberanian," pungkas Djarot.(mrk)


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...