Ditanya Denny Siregar Kenapa Kok Berubah Jadi Pendiam, Begini Jawaban Ahok

Pengarang buku Denny Siregar menyambangi Rumah Lembang untuk bertemu dengan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Saat tiba, Denny yang membawa buku 'Semua Melawan Ahok' langsung mengajak Ahok menyeruput kopi bersama.

"Akhirnya bertemu juga dengan Pak Ahok. Saya kasih pak Ahok kopi meskipun Pak Ahok nggak suka kopi. Bisa juga saya memaksa Pak Ahok ngopi," ucap Denny di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2016).
Ahok pun membalas dengan candaan. Dia mengatakan kopi yang diminumnya bukan kopi asli Medan, tetapi kopi instan dalam kemasan.

"Saya rasa ini bukan kopi Medan, ini kopi bungkus. Aku kira kamu bawa kopi dari Medan. Istri saya orang Medan, keluarganya setiap hari ngopi," balas Ahok.

Tak lama kemudian, Denny menanyakan soal Ahok yang cenderung pendiam belakangan ini. Denny mengatakan kesulitan mencari bahan tulisan soal Ahok.

"Kenapa berubah diam? Saya jadi nggak ada bahan tulisan, karena karakter pak Ahok yang kuat bisa jadi tulisan," ucap Denny.

Ahok pun mengatakan alasan dirinya diam karena menerima nasihat dari orang-orang terdekatnya. Bahkan, istri Ahok sampai heran mengapa Ahok cenderung kalem.

"Saya kira ada teman yang beri nasihat, saya sudah diam saja masih banyak fitnah. Semarah apapun saya, saya tidak pernah menghina ucapan hewan. Istri saya nonton TV, istri saya bilang 'tidak seperti Ahok lagi', yang penting rasa Ahok masih terasa," canda Ahok.

Tak hanya Denny, sebelumnya artis Roy Marten bersama istri Ana Maria juga datang untuk memberikan dukungan terhadap Ahok.

Pasangan tersebut kompak menggunakan kemeja kotak.

"Hanya satu kata: lawan! Kita dukung Ahok bukan karena ras,agama, tapi krn manusianya, pribadinya, hasil kerjanya," papar Roy.

sumber: detik.com

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...