Dibakar Api Cemburu, Seorang Perempuan Bunuh Teman Dekatnya

Funesia.net, Bone - Vivi Mulyadi alias Piter (23), warga Jalan Gunung Klabat, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, tewas usai ditikam teman dekatnya, Irma Safitriani Binti Amsar (20).

Kejadian di rumah kos Bunga, Jalan Salak, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone, Bone, Selasa (8/11/2016) dini hari.
Irma adalah karyawati Salon Siha, Desa Watu, Kecamatan Barebbo, Bone. Rekan korban, Rina Binti Nasrun (17) dan Darwis Bin H Mappiare (17) yang tinggal di rumah kost tersebut menyaksikan kejadian.

Informasi yang dihimpun Tribunbone.com, pembunuhan dipicu api cemburu. Pelaku cemburu terhadap korban yang dekat dengan perempuan lain.

Sebelum terjadi aksi penikaman, pelaku dan korban terlibat pertengkaran hebat. Ketika itu, pelaku tiba-tiba saja mengambil pisau dapur yang tersimpan di depan kamar dan langsung menusuk leher korban.

baca juga:

Serangan tersebut membuat korban terkapar bersimbah darah. Vivi kemudian dilarikan ke RSUD Tenriawaru Watampone. Nahas, dalam perjalanan, Vivi meninggal dunia.

"Informasi yang saya terima mereka ini lesbian, pelaku membunuh korban karena motif cemburu, melihat korban dekat dengan pacarnya," kata Kapolsek Tanete Riattang Kompol Syamsu Alam, Selasa (8/11/2016).

Sebelum kejadian pelaku dan korban serta empat rekan mereka diketahui pesta miras.(www.tribunnews.com)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...