Deddy Mizwar: Lebih Baik Ahok Segera Ditahan


FUNESIA.NET-BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menangis di hadapan ribuan umat Islam yang berunjukrasa dan menggelar apel akbar di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (18/11/2016).

Ia sengaja mendatangi ribuan orang yang terdiri dari para santri, ustaz, ibu-ibu pengajian hingga alim ulama yang memulai unjuk rasa selepas salat Jumat.
Baca Juga :

Deddy sempat menyampaikan orasi dan ikut mengecam penistaan agama Islam yang diduga telah dilakukan Ahok bersama ribuan umat Islam yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat.
Menurut dia unjuk rasa umat Islam pada 2 Desember nanti sesuatu yang wajar. Sejumlah pernyataan Ahok telah menyinggung umat Islam.
Baca Juga :

"Sudah dia (Ahok) menghina kitab suci Alquran, sekarang dia menghina juga umatnya," kata Deddy di hadapan ribuan umat Islam.
Deddy mendukung langkah berbagai organisasi umat Islam yang meminta agar Ahok sebagai tersangka penistaan agama untuk segera ditahan oleh polisi. Tak cukup dia hanya dicegah ke luar negeri.
Baca Juga :

"Menurut saya lebih baik segera ditahan karena kalau di luar dia tidak bisa menjaga mulutnya ," beber pria yang akrab disapa.(t/n)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...