Bertemu Ahok Dirumah Lembang, Hasnaeni 'Wanita Emas' : Saya Deg-Degan, Pak Ahok Ganteng Kali


FUNESIA.NET-Hasnaeni Moein alias Wanita Emas mengaku deg-degan saat bertemu calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, di Rumang Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).



Hasnaeni datang ke Rumah Lembang, yang merupakan markas relawan Ahok, untuk menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.
Baca Juga :

"Saya berhadapan dengan Pak Ahok sampai saya deg-degan saking gantengnya dia. Saya belum pernah deg-degan kayak begini, tapi berhadapan dengan Pak Ahok sampai deg-degan," kata Hasnaeni yang disambut gelak tawa para pendukung Ahok.


Hasnaeni yang merupakan politisi Partai Demokrat itu lalu menceritakan pengalamannya ke Terminal Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Baca Juga :

"Saat saya mau ke toilet, banyak yang bilang, 'Sayang ya Ibu enggak didukung Partai Demokrat'," kata Hasnaeni.
Hasnaeni mengklaim banyak orang yang kecewa Partai Demokrat tak mengusungnya pada Pilkada DKI Jakarta 2017.


Hasnaeni sebelumnya berencana maju pada kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia melamar ke sejumlah partai politik. Namun, tidak ada partai politik yang mau mengusungnya.
Baca Juga :

Partai Demokrat mengusung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.
"Kata orang-orang di sana, 'Kasihan Ibu Hasnaeni, padahal Ibu yang punya Terminal Blok M dan seluruh terminal yang ada di Jakarta milik Ibu'," kata Hasnaeni lagi.(Kmp)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...