Anies Baswedan Janji Tingkatkan Kesejahteraan Warga DKI Jakarta


FUNESIA.NET-Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji meningkatkan kesejahteraan warga DKI Jakarta, jika berhasil memenangkan Pilkada 2017. Dia bersama pasangannya Sandiaga Uno ingin Jakarta menjadi lebih baik.



Menurut dia, pilkada bukan hanya pertarungan nama. Namun ajang untuk mengadu visi misi dan program demi Jakarta yang lebih baik.

Baca Juga :


"Oleh karena itu, kita akan mengubah kebijakannya, mengubah kesejahteraan rakyat. Tidak hanya mengubah kotanya, tapi juga memajukan kotanya dan bahagia warganya," kata Anies saat blusukan di Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menjelaskan sejumlah program kerja Anies-Sandi untuk DKI Jakarta pada kesempatan itu. Antara lain, soal strategi menekan harga kebutuhan pokok. Kemudian, dia juga menyinggung sulitnya mencari lapangan kerja di Ibu Kota.

Baca Juga :


"Kalau bahan pokok murah dompet kosong enggak ada gunanya. Sekarang ini lebih dari 300 ribu lebih yang nganggur," tandas Anies.(liputan6.com)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...