Anies Baswedan Ingin Sulap Pulau Tidung Seperti Maladewa


FUNESIA.NET-Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melanjutkan blusukannya di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Sempat menginap satu malam bersama sang istri, Anies pun mengaku suasana romantisme Tidung ini membuatnya seperti bulan madu.



"Kita semalam di Pulau Tidung seperti post-wedding honeymoon. Malam kita asik santai di sini, bisa makan ikan tangkapan nelayan, langsung dipanggang," kata Anies saat menyusuri bibir pantai, Selasa (22/11/2016).

"Unforgetable banget," ucapnya melanjutkan.
Pantauan Liputan6.com di lokasi, pukul 08.00 WIB Anies mencoba Jembatan Cinta Pulau Tidung yang legendaris dengan menggandeng tangan sang istri. Konon, masyarakat setempat percaya pasangan yang melintasi jembatan ini bisa langgeng.

Baca Juga :

"Pagi ini ke Jembatan Cinta. Katanya, kalau (masih gebetan) mulai naik jembatan bisa jadian, kalau yang udah jadian bisa langgeng, katanya. Kita sih asik saja," ujar Anies dengan wajah gembira.
Anies pun yakin ke depan pulau ini bisa disulap menjadi kawasan lebih eksotis seperti Maladewa. Namun hal pertama yang dilakukan adalah memperbaiki transportasi
.
"Ini tidak kalah sama Maladewa, tapi kita kurang nyaman transportasinya, resortnya kurang nyaman, kalau diperbaiki bisa lebih dari Maladewa," tutur Anies.

Baca Juga :


"Saya pernah ke Maladewa saksikan dari dekat, enggak kalah kok," imbuh Anies.(liputan6.com)


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...