Anak Yatim Kumpul Doakan Gelar Perkara Ahok Berjalan dengan Baik

Funesia.net - Jakarta Hari ini, Selasa (15/11), gelar perkara soal dugaan penistaan agama dengan terlapor gubernur nonaktif Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok tengah berlangsung di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta. Gelar perkara Ahok tersebut dipimpin langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Ari Dono Sukmanto.


Masih dalam konteks gelar perkara Ahok, di tempat lain, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz  menggelar doa bersama dengan para santri dan anak yatim dari Pondok Pesantren Asshiddiqiyah. Dikutip dari Liputan6.com, mereka mendoakan agar gelar perkara Ahok berjalan lancar.


Lihat :  MENGAPA AHOK HARUS JADI GUBERNUR DKI JAKARTA ? SIMAK APA KATA TOKOH-TOKOH INI....

"Ini kan ada persoalan besar. Sedang mengalami tekanan luar biasa atas dugaan penistaan agama. Semoga rintangannya bisa terlampaui, terlebih sekarang kan ada gelar perkara. Semoga bisa berjalan dengan baik," ujar Wakil Sekretaris jenderal PPP Sudarto di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (15/11).

Tak hanya mendoakan agar gelar perkara Ahok berjalan lancar, para anak yatim dan santri juga berdoa supaya Ahok dan Djarot dapat dukungan dari warga Jakarta. "Berdoa itu kan bertujuan baik. Ini kita juga ingin mendoakan Pak Ahok dan Pak Djarot bisa melaksanakan tugas dan program dengan lancar dan mendapat dukungan baik," imbuhnya.

Lebih dari itu, doa juga ditujukan demi keselamatan bangsa. "Berdoa ini untuk keselamatan bangsa ini. Lagi banyak masalah. Baik itu terkait persatuan dan kesatuan. Teroris gentayangan di mana-mana. Kita tidak ingin terpecah belah. Oleh karena itu PPP mengajak komponen masyarakat juga ikut berdoa bersama. Semoga upaya dari niat tidak baik, tidak menjadi perpecahan. Kita ingin damai," pungkas Sudarto.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...