Alfred Riedl Akan Pakai Segala Cara Kalahkan Vietnam


FUNESIA.NET-Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengatakan bakal memakai segala cara agar pasukannya dapat memetik kemenangan saat menjamu Vietnam pada laga pertama semi-final AFF Suzuki Cup di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12).



Menurut Riedl, Vietnam merupakan salah satu tim terkuat yang ada di kawasan Asia Tenggara. Oleh karenanya, ia berharap para pemain timnas Indonesia dapat memaksimalkan laga kandang yang dimainkan ini dengan semaksimal mungkin.

Baca Juga :


Terlebih, pada dua laga uji coba yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu timnas Indonesia gagal meraih kemenangan atas skuat asuhan Nguyen Huu Thang tersebut. Saat laga pertama yang digelar di Stadion Manahan Solo, Boaz Solossa dan kawan-kawan bermain imbang 2-2. Kemudian ketika melawat ke markas Vietnam, timnas Indonesia takluk 3-2.

"Kami tentu akan coba berbagai macam cara untuk memenangkan pertandingan. Saya percaya Vietnam sedikit lebih kuat dari kami," kata Riedl usai memimpin latihan, Selasa (29/11). 

Baca Juga :


"Tapi mereka harus membuktikan kekuatan mereka ketika berhadapan dengan kami, dan itu tidak akan mudah mereka mengalahkan kami," tambah pria berasal dari Austria tersebut.

Baca Juga :


Vietnam melaju ke babak semi-final AFF Cup sebagai juara Grup B. Sementara timnas Indonesia menjadi runner-up Grup A.

http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2016/11/29/30001602/alfred-riedl-akan-pakai-segala-cara-kalahkan-vietnam?ICID=HP_HN_1

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...