AHOK : Meskipun Saya Kalah, Hasil Kerja Saya Tidak Akan Bisa Dihapus Dalam Cacatan Sejarah Jakarta


FUNESIA.NET-Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama sesumbar, warga Jakarta bakal menyaksikan perubahan besar di ibukota pada 2017. Banyak program dan pembangunan yang dicanangkannya akan diresmikan dan mulai beroperasi.




Basuki yang akrab disapa Ahok enggan membeberkan program dan pembangunan yang akan diresmikannya tahun depan. "Sepanjang 2017 itu kamu akan lihat banyak sekali kita resmikan proyek-proyek, kalian akan melihat sesuatu yang berbeda di Jakarta," katanya di kediamannya, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (10/11).
Baca Juga :

Mantan Bupati Belitung Timur ini tidak khawatir jika nantinya gagal atau kalah dalam pertarungan Pilkada DKI dan tak bisa lagi menjadi orang nomor satu di Jakarta. Pada akhirnya masyarakat akan melihat hasil kerjanya selama ini dan itu tidak mungkin dapat dihapuskan dalam catatan sejarah.
"Kalau saya enggak jadi pun kamu enggak bisa kurung nama saya lagi. Saya tetap Ahok, pernah Gubernur DKI, suka enggak suka dan orang akan melihat bahwa proyek itu karena Ahok yang lakukan. Kamu enggak bisa tutup, sejarah enggak bisa ditutup," tegasnya.
Baca Juga :

Mantan Politisi Partai Gerindra ini menuturkan, semua sejarah terjadi atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Sejarah kehidupan manusia pun tercipta karena kehendak Tuhan. Berpegang pada keyakinan itu, Ahok tidak ambil pusing dengan beragam upaya menjegalnya kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. Sebab, jika ternyata Sang Maha Pencipta memutuskan Ahok tetap menjadi gubernur, maka pada akhirnya pada waktunya.
Baca Juga :

"Kalau Tuhan putuskan saya jadi Gubernur, kamu lawan saya terus, tekan saya terus, kamu berarti lawan Tuhan dong kamu. makanya saya santai saja," tutup Ahok.(merdeka.com)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...