Ahok Diperiksa Bareskrim Besok, Tapi Tak Ada Pendampingan dari Timses

Funesia.net - Gubernur DKI non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan memenuhi panggilan Bareskrim Polri besok. Timses Ahok-Djarot bidang advokasi dan hukum menyebut bahwa Ahok kemungkinan akan datang sendiri tanpa didampingi.

"Saya pikir karena ini pemeriksaan sebagai saksi ya masih relatiflah. Masih bisa sendiri. Sementara ini belum ada (pendampingan untuk Ahok) besok," ujar timses Ahok-Djarot bidang advokasi dan hukum, Pantas Nainggolan saat dihubungi , Minggu (6/11/2016).


Ahok Diperiksa Bareskrim Besok, Tapi Tak Ada Pendampingan dari TimsesAhok Diperiksa Bareskrim Besok, Tapi Tak Ada Pendampingan dari Timses

Senada dengan Pantas, anggota timses Ahok-Djarot bidang advokasi dan hukum Rian Ernest juga mengatakan kemungkinan tidak ada pendampingan untuk Ahok dalam proses pemeriksaan di Bareskrim Polri besok.

"Enggak ada kayaknya," ujar Rian melalui pesan singkat.

Ahok sebelumnya telah menyatakan siap untuk diperiksa oleh Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penistaan agama surat Al-Maidah ayat 51.

"Senin katanya (pemanggilan untuk pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri). Mungkin pagi. Saya belum lihat jamnya," kata Ahok usai blusukan di Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Ahok mengatakan, kedatangan dirinya untuk diperiksa oleh Bareskrim Mabes Polri sebagai kewajiban warga negara yang taat pada hukum. "Warga negara yang baik, kalau dipanggil harus datang. Wajib," kata Ahok.
sumbar:detikcom

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...