Ahmad Dhani: Saya Maunya Ahok Dipenjara


FUNESIA.NET-Bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani, turut berkomentar tentang penetapan tersangka kasus penistaan agama untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, calon gubernur petahana DKI Jakarta.


Dhani, yang juga calon wakil bupati Bekasi, menilai penetapan tersangka itu sebenarnya rencana B Kepolisian. Dia menengarai polisi sempat akan membebaskan Ahok dari segala sangkaan penistaan agama Islam akibat mengutip dan menyalahtafsirkan ayat Alquran Surat Al Maidah 51.
Baca Juga :

"Kalau plan (rencana) A sebenarnya, menurut saya, Ahok bebas. Tapi ini plan B: dia (Ahok) jadi tersangka," kata Dhani saat ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Rabu, 16 November 2016.
Menurut suami Mulan Jameela itu, melihat kondisi Ahok sekarang sangat sulit dipenjarakan. Namun dia berterus terang tetap berharap Ahok benar-benar bisa diadili dan dihukum penjara.
Baca Juga :

"Karena untuk menjadi Ahok (dihukum) penjara itu susah. Meski begitu, saya maunya Ahok dipenjara. Walaupun dia jadi tersangka, kemungkinan dia bebas tetap ada," katanya.(viva.co.id)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...