TERNYATA PENUSUK KAPOLSEK TANGGERANG DISEBUT PAKAI PISTOL KAKAKNYA


KABARMANUSIA-Sultan Aziansyah menyerang Kapolsek Tangerang Kota dan dua anggota polisi lain menggunakan golok dan bom lontong yang tak sempat meledak. Teman Sultan, Nurdiansyah menyebut Sultan sebenarnya juga membawa pistol yang dia curi dari kakaknya yang berprofesi sebagai polisi.

"Pistolnya sama pelurunya dibawa pas kejadian. Warga tahu info itu soalnya dengar omongan kakaknya kehilangan pistol. Dia bawa pistol itu, mungkin nggak sempet pakai," kata Nurdiansyah di dekat rumah keluarga Sultan di Desa Lebak Wangi, Tangerang, Kamis (20/10/2016).

Namun, saat polisi berhasil melumpuhkan Sultan, tidak ada pistol yang disita. Polisi hanya menyita senjata tajam dan bom lontong.

Menurut Nurdiansyah, Sultan sengaja menyerang polisi karena rasa bencinya kepada kakaknya. Dua kakak Sultan memang berprofesi sebagai polisi.


BACA JUGA :

PENYERANGAN TIGA POLISI DI POS CIKOKOL DIGUDA KUAT TERKAIT ISIS


"Dia nggak ada cerita tentang alesannya nyerang polisi. Denger-denger cerita orang, dia dendam sama abangnya. Katanya sih karena abangnya polisi," jelas Nurdiansyah.

Sebelum meninggal di perjalan menuju RS Polri Kramat Jati, Sultan juga mengakui telah mencuri peluru milik kakaknya. Dia juga membenarkan membenci kakaknya yang bekerja sebagai polisi.(detik.com)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...