TERNYATA INI ALASAN RUBEN ONSU SEKARANG TERLIHAT KURUS



KABARMANUSIA-Pertambahan usia, tak jarang ditandai dengan bertambahnya berat badan. Tak heran para selebritis semakin banyak yang menginginkan tubuhnya tetap fit dengan proporsi tubuh ideal, seperti halnya Ruben Onsu.
Ya, belakangan istri Sarwendah ini terlihat lebih kurus, meskipun perubahannya tak begitu jelas terlihat. Ayah satu anak ini mengaku penurunan berat badannya bukan kerena diet. Lalu apa dong?
BACA JUGA :
"Stres baca dialog, tapi makan banyak banget. Enggak pake diet, tadi ada tukang mie ayam, bakso beli. Jadi laperan di sini bawaannya," jelas pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini saat ditemui di bilangan Kranggan, Bekasi, Kamis (20/10).
Ruben memang tidak mengurangi porsi makannya. Tapi kakak dari Jordi Onsu ini mengaku sedang menjalani program penurunan berat badan. Bukan dengan mengurangi porsi makan, tapi dengan olahraga agar tubuhnya makin sehat.

"Iya saya lagi program badan, ikutin salah satu olahraga, itu gila banget habiskan banyak energi. Saya senengnya lebih privat. Kalau sendiri saya lebih arahin polanya yang bagus," lanjut pemain film PIJAT ATAS TEKAN BAWAH itu.
Ruben pun merasa ada banyak manfaat yang diperolehnya dengan berolahraga. "Olahraga bikin pikiran lebih positif. Enggak gampang terpancing (emosi) kalo ada yang omongin," pungkasnya.
Sumber : KapanLagi.com

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...