TAK INGIN KALAH DENGAN AHOK, SANDIAGA UNO LAKUKAN PUNGUTAN SAMAPAH DI BUNDARAN HI


KABARMANUSIA-Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno memungut sampah di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia atau di arena Car Free Day, Jakarta Pusat, Minggu (27/3/2016).
Saat memungut sampah, Sandiaga mengenakan pakaian kaos berwarna biru laut dan menggunakan sarung tangan berwarna orange.

Dengan menebar senyum ke para warga di CFD, Sandiaga terlihat tak malu sama sekali mengambil sampah-sampah warga Jakarta dan langsung dimasukan ke dalam kantong pelastik berwarna hitam yang ditenteng-tenteng Sandiaga dalam memungut sampah.
"Ini sudah 3 tahun dilakukan oleh teman-teman sekolah relawan, yang kebetulan kita sudah bekerjasama. Kita menggabungkan gerakan hidup sehat, lari, dan peduli masalah kebersihan," ujar Sandiaga.
BACA JUGA :
Politisi Gerindra ini menyarankan kepada warga Jakarta untuk tidak membuang sampah sembarangan. Menurutnya apabila Ibu Kota bersih maka masyarakat juga yang akan diuntungkan.
"Tentunya kalau kita memiliki prilaku dan budaya yang menengah harusnya nggak boleh buang sampah sembarangan, dan teman-teman sudah lakukan selama 3 tahun saya senang bagian dari kegiatan ini," jelas dia.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...