TAK DIBERI NAFKAH, NIKITA MIRZANI MALAS KOMUNIKASI DENGAN MANTAN

KABARMANUSIA-Nikita Mirzani saat ini adalah single mom bagi dua anaknya. Meski membesarkan anak-anaknya sendirian, tapi bintang filmWARKOP DKI REBORN ini sama sekali tidak mengeluh. Malah wanita yang biasa disebut Niki ini juga enggan komunikasi dengan mantan suaminya.
Saat ditanya apakah ia tak ingin menikah dan punya anak lagi, sambil bercanda Niki bilang dua buah hati sudah cukup karena dia ingin ikut program pemerintah. Bukan hanya belum ingin menikah lagi, Niki juga lose contact dengan sang mantan.
"Nggak dong, nggak usah komunikasi. Kalau dia ngasih duit, baru komunikasi. Azka nggak peduli bapaknya malah," kata Nikita sambil tertawa saat dijumpai di Rumah Anyo, Slipi, Jakarta Barat, Senin (3/10).
Bukan hanya tak berkomunikasi, Niki juga yakin kalau sang mantan juga tak peduli pada anaknya. Oleh karena itu, Niki kini berperan sebagai ibu dan sekaligus ayah bagi anak-anaknya. Walau tak lagi berhubungan, Niki membantah kalau dia sudah tak respek dengan mantan.
"Bukan jadi nggak respek tapi duitnya nggak cair-cair (tertawa). Ngapain? Kalau duitnya cair, boleh deh WhatsApp chat dibuka lagi. Merekanya nggak ngasih. Nggak apa-apa lah uang Niki kan banyak," kata bintang film COMIC 8 ini.
"Komplain apa? Orang dia nggak bayar. Sempat sih dia pakai pengacara terkenal di Jakarta ketemuan, tapi pengacara juga nggak bisa ngomong apa-apa di surat perceraian nya Niki yang menang," lanjutnya menutup pembicaraan.
Sumber : KapanLagi.com

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...