SOAL RAFFI DAN AYU, MBAH MIJAN : MEREKA LEBIH DARI SEKEDAR TEMAN


KABARMANUSIA-Masyarakat Indonesia hingga saat ini masih bertanya-tanya soal rumor perselingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Paranormal muda Mbah Mijan kembali angkat bicara soal penerawangan yang dilakukannya terhadap masalah tersebut.
Dari hasil penerawangan, Mbah Mijan pun melihat sesuatu spesial di antara dua selebritis pendukung acara Pesbukers itu. Ia pun lalu membenarkan kalau ada perasaan lain yang dirasakan Ayu maupun Raffi.
"Kedekatan Raffi dan Ayu, auranya terlihat bahwa mereka lebih dari sekadar teman," ucap Mbah Mijan usai ruwatan Tragedi Bintaro di Pintu Perlintasan Kereta Api Pondok Betung, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Meskipun melihat sesuatu yang spesial antara dua seleb yang dirumorkan tersebut, Mbah Mijan yakin kalau pernikahan Raffi dan Nagita Slavina masih akan tetap bertahan. Semua itu karena wanita yang biasa dipanggil Gigi adalah sosok wanita yang lugu, seperti yang dikatakan Mbah Mijan.
"Saya pikir Raffi punya kekuatan, Gigi juga lugu. Jadi masih bertahan (perkawinan)," tutup Mbah Mijan.
Seperti diketahui, meski berbagai rumor silih berganti soal hubungan rahasia antara Raffi dan Ayu, keduanya dengan tegas membantah. Begitu juga orang-orang di sekitar Raffi yang juga membantah dan meyakinkan kalau pernikahannya dengan Gigi baik-baik saja sampai sekarang.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...