SEDIH SEKALI !!! MENGIRA IBUNYA SEDANG TIDUR TERNYATA ANAK INI TIDAK TAU BAWAH IBUNYA TELAH TIADA...



KABARMANUSIA-Kasih sayang seorang ibu tidak akan pernah habisnya,ikatan batin antara seorang anak dan ibu tidak akan pernah lekang oleh waktu.Kehadiran dan arti  penting seorang Ibu bagi seseorang  mempunyai makna sangat mendalam sekali.

Begitu pula yang dialami seorang anak yang bisa dibilang masih sangat kecil ini,disaat ibunya sedang mau di adati sebelum dikebumikan, anak ini terus berada didekat ibunya seakan tidak mau lepas, dan anak ini menggap ibunya sedang tidur dan tidak ada masalah.











Dilansir dari akun facebook bernama Melda Surya Karamoy Nababan, seorang wanita yang mengirimkan foto tersebut,Melihat akan hal itu netizen pun  beramai-ramai mengucapkan belasungkawan kepada wanita yang mengirimkan foto tersebut dan juga kepada anak itu untuk terus berjuang dan tetap semangat.



SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar
Dewi Rusti Saida Siburian Dimn nii ea?
Turut berdukacita,
Tuhan adalah Sumber penghibur yg setia utk keluarga yg ditinggalkan. 
Flora Thersa Manroe Ago jo tahe Tuhan..
Asi roha mamereng dakdanak on.. Berkati dia dan kuatkan dia Tuhan.. Turut berdukacita buat smua kluarga..
SukaBalas5 menit
Riyana Marbun Sedih lihat adek itu,Tuhan kuatkan adek itu berikan yang terbaik buatnya Dan semua keluarga yang ditinggalkan,adek mama sudah bersama Bapa di surga.Amen.
SukaBalas4 menit


Mengingat akan hal tersebut kita sebagai anak yang masih memiliki kedua orang tua harus bersyukur, dan jangan lah sesekali kita melawan kepada orang tua kita,khususnya kepada ibu kita yang telah bersusah payah melahirkan kita,dan  karena dari orangtua juga lah kita bisa menjadi manusia yang baik ataupun sukses,dan juga kisah tersebut dapat menjadi inspirasi buat kita.

Dan Semoga anak yang ditinggalkan orangtuanya tersebut diberikan ketabahan dan kesabaran dan kelak menjadi orang yang sukses suatu saat nanti. Aminnn....

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...