Sama Seperti Ruhut, Wanita Emas Juga Akan Keluar Dari Demokrat Dan Bersumpah Tidak Pilih Agus Karena Hal Ini


KABARMANUSIA-Ketua Umum Partai Emas (Era Masyarakat Sejahtera), Hasnaeni Moein menegaskan tidak akan mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI 2017. Menurutnya, kemungkinan dukungan diberikan untuk calon selain Agus.
“Dijamin tidak dukung. Dukungnya antara Anies dan Ahok, nanti kita lihat perkembangannya. Tapi mungkin Desember kita memberikan sikap,” kata Hasnaeni, Sabtu (22/10/16).
Ia mengatakan tidak mendukung Agus-Sylvi karena kecewa dengan Partai Demokrat yang tidak mengusungnya sebagai bakal calon Gubernur DKI. Padahal banyak kader partai yang dikomandoi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mampu dan mumpuni.

Baca Juga :

“Saya melihat bahwa Partai Demokrat adalah partai dinasti, jadi sudah tidak sehat,” ujarnya.Wanita emas dikabarkan sudah menghabiskan sekitar 20 Miliar hartanya untuk melakukan kampanye. Namun partai Demokrat malah batal mengusungnya dan malah mengusung putra SBY. yakni, Agus Harimurti

Baca Juga :

Ia menambahkan dalam waktu dekat akan segera mengajukan surat pengunduran diri dari keanggotaan Partai Demokrat, karena saat ini belum mundur dari partai tersebut. Sebab, di Demokrat sudah tidak sehat lagi situasinya.
“Saya belum mengundurkan diri tentunya, tapi pasti akan kita lakukan. Karena saya tidak menginginkan partai yang tak menghargai kadernya, dan partai yang menzolimi serta tidak menghargai kadernya,” tandasnya.
(ekoran.co.id)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...