RESMI ! Ahkirnya Jessica Kumala Wongso Di Vonis 20 Tahun Penjara


KABARMANUSIA-Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan vonis 20 tahun penjara terhadap Jessica Kumala Wongso. Terdakwa diyakini secara sah dan meyakinkan terlibat dalam kasus pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin dengan racun sianida.

"Memutuskan memberikan hukum dengan menyatakan bersalah dengan tindak pidana pembunuhan. Menjatuhkan hukuman dengan 20 tahun dan dikurangi masa tahanan," kata hakim Kisworo di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016)

Jessica terbukti membunuh Mirna dengan menaruh sianida dalam gelas es kopi Vietnam yang dipesan di Kafe Olivier pada 6 Januari 2016. Pembunuhan dilakukan karena motif sakit hati terhadap Mirna

BACA JUGA :




Hakim menetapkan agar terdakwa Jessica juga ditahan selama hukumannya berlaku dan barang bukti akan dirampas dan dimusnahkan. "Terdakwa juga akan membayar perkara sebesar Rp5 ribu," tandasnya.

BACA JUGA :

Sebelumnya, ‎majelis hakim Kisworo telah membacakan pertimbangan yang telah disusun sebanyak 377 lembar sebelum memutus perkara dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso.


Sumber : Berbagai Sumber

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...