Ngerii ! Habiburokhman Cs Ke Balai Kota Bawa Tumpeng Dan Doakan Ahok Semoga Cuti Selamanya


KABARMANUSIA-Tim Advokasi Cinta Tanah Air (ACTA) mendatangi Balai Kota untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mereka datang dengan membawa nasi tumpeng sekaligus meneriakkan ucapan selamat cuti untuk Ahok.

Salah satu anggota ACTA Habiburokhman mengatakan, kedatangan dirinya bersama rekan dari ACTA untuk memberi ucapan selamat cuti kepada Ahok yang akan menjalani kampanye mulai 28 Oktober mendatang.


Ucapan tersebut bukanlah ucapan pada umumnya, melainkan bernada sindiran dan ungkapan kekesalan mereka kepada Ahok.

"Kita hari ini datang membawa tumpeng dan mengucapkan selamat cuti untuk Ahok. Semoga bisa cuti selamanya. Hasil uji materi di Mahkamah Konstitusi (MK), ACTA memenangkan di MK," kata Habiburokhman di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).


BACA JUGA :
Mereka pun memaksa ingin masuk ke dalam ruang kantor Ahok untuk memberikan nasi tumpeng secara langsung. Namun, petugas keamanan segera menghalangi dan menertibkan anggota ACTA.

"Kita mau ketemu (Ahok). Dicari Habiburokhman gitu. Kita ingin ngucapin selamat cuti selamanya. Sampaikan dulu, kalau enggak mau, enggak apa-apa. Simbolis aja kok. 5 menit," ujar Habiburokhman kepada petugas keamanan yang menjaga Balai Kota.

"Maaf, bapak sedang rapat," jawab petugas keamanan.





Kesal tidak dapat bertemu untuk memberikan nasi tumpeng kepada Ahok, mereka pun akhirnya mundur dan memilih berdoa bersama. Lantunan doa-doa mereka ucapkan dengan keras dan bernada menyindir Ahok.

"Mudah-mudahan Jakarta tetap aman dan Ahok jatuh sejatuh-jatuhnya. Jakarta dilindungi dari keburukan pemimpin zalim, arogan dan berkata kotor. Jakarta enggak ada lagi pemimpin zalim seperti yang ada saat ini. Mudah-mudahan Allah memberi dia (Ahok) cuti selama-lamanya," ucap anggota ACTA, Novel.


BACA JUGA :

Sebab nasi tumpeng tersebut tidak diterima Ahok, ACTA membagikan nasi tumpeng tersebut kepada warga yang tengah berada di pendopo Balai Kota. 



Sumber : detik.com

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...