M.TAUFIK : KITA DOAKAN SAJA AHOK JADI TERSANGKA KORUPSI !


KABARMANUSIA-Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik mengatakan bahwa dirinya meyakini kalau Gubernur Jakarta, Ahok bakal terjerat kasus dugaan korupsi. Ia menduga kalau sebelum Ahok berlaga di Pilgub DKI Jakarta, Ahok bakal ditangkap oleh KPK.
Taufik menegaskan bahwa dugaan korupsi yang bakal menjerat Ahok tersebut masih berhubungan dengan masalah RS Sumber Waras yang beberapa waktu lalu heboh.
“Kita berdoa saja supaya Oktober besok (Ahok jadi) tersangka. Kita lihat saja nanti hasil audit BPK, enggak bisa lepas itu,” terang Taufik dikutip OkTerus.com.

Taufik pun memastikan kalau minggu depan, BPK bakal langsung melimpahkan untuk berkas hasil investigasi mereka mengenai pembelian RS Sumber Waras ke KPK.
Ia juga menyatakan kalau hasil dari investigasi audit BPK tersebut adalah permintaan dari pihak KPK sendiri.
Oleh karena itulah, Taufik memberikan saran untuk Ahok agar tak terburu-buru senang untuk dapat maju di Pilgub DKI Jakarta.
“Saya meyakini itu permintaan KPK. Karena kalau itu permintaan KPK, maka itu akan diterusin, gitu lho. Pasti itu,” ucap Taufik.
“Jadi cara berpikirnya harus diubah. Jangan berpikir seolah-olah pasti menang. Enggak bakal menang Ahok, coba aja,” terangnya.
SUMBER : OkTerus.com

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...