MENGENAL SOSOK HOTMAN PARIS HUTAPEA,LAWYERS TERHEBAT DIINDONEISA


KABARMANUSIA-Profesi Lawyer atau Pengacara merupakan profesi yang terhormat atau juga dikenal dengan profesi yang mulia. Dalam bahasa latin dikenal dengan sebutan officium nobile. 

Sebagai seorang pengacara tentunya harus memiliki kecakapan dan integritas dalam membela kliennya.


Siapa yang tak mengenal dengan sosok yang satu ini. Ia dikenal sebagai pengacara kondang negeri ini. Bahkan ia pun sempat dijuluki dengan sebutan pengacara 30 Milyar

Memiliki nama lengkap Hotman Paris Hutapea. Lahir pada tanggal 20 Oktober 1950, dikenal sebagai orang yang berprofesi sebagai advokat atau pengacara.

Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai seorang advokat yang handal. Banyak kasus yang dibelanya dan dapat dimenangkan olehnya. Baru-baru ini kita lihat di televisi ia sanggup memenangkan kliennya agus dalam perkara pembunuhan anak bernama angeline di Bali.


Hotman Paris Hutapea memang sering kali tampil di televis lengkap dengan tampilan mewah dan bermerk. Maka dari itu tak heran bila Hotman Paris Hutapea mendapatkan julukan sebagai pengacara 30 Milyar.

Mulai dari stelan busana jas, pakaian kemeja, celana, hingga sepatu ia kerap kali mengenakan barang-barang branded nan mewah. Itu semua memang didapatkannya dari hasil kerja kerasnya sebagai seorang 

Dalam menggunakan busana branded nan mewah tersebut, bukan maksud Hotman Paris Hutapea, untuk menyombongkan diri atau pamer. Bahwa ia bermaksud untuk memberi pesan kepada anak-anak muda bahwa ada harga dari sebuah kerja keras. 

Beragam kasus telah ditangani oleh pengacara kondang ini. Termasuk juga perkara-perkara artis. Sering kali Hotman Paris Hutapea tampil membela kliennya yang seorang artis. Hotman Paris Hutapea pun sempat dijuluki oleh majalah SWA sebagai The Most Dangerous Lawyer, dan juga Celebrity Lawyers.

Hotman Paris Hutapea lahir di daerah Tapanuli, Sumatera Utara. Sekalipun lahir di kampung bukan berarti Hotman Paris Hutapea adalah orang yang terlahir dalam keterbatasan. Ia dikenal sebagai seorang anak pengusaha mobil terkenal di daerahnya.

BACA JUGA :


Hotman Paris Hutapea memiliki saudara kandung berjumlah 10 orang. Dan kesemuanya diberikan kesempatan oleh ayahnya untuk bersekolah pada jenjang S1. 

Bagi masyarakat tempo dulu, adalah suatu kebanggaan apabila mampu menyekolahkan anaknya hingga kuliah. Apalagi di zaman tersebut ayah Hotman Paris Hutapea mampu menyekolahi 10 orang anaknya. Pastinya ayahnya adalah seorang yang benar-benar mampu dari segi finansial.

Sedari kecil Hotman Paris Hutapea diajarkan dan ditanamamkan oleh ayahnya, bahwa pendidikan itu adalah hal yang penting. 

Hotman Paris Hutapea menamatkan studi S1 di Fakultas Hukum Universitas Parahyangan Bandung. Sama seperti kebanyakan anak muda kala itu, yang ingin kuliah di ITB, begitu juga dengan Hotman Paris Hutapea, ia ingin masuk perguruan tinggi tersebut. Namun takdir berkata lain. Ia pun masuk di fakultas hukum Universitas Parahyangan Bandung.

Dahulu ia sempat pesimis akan masa depan ketika kuliah mengambil jurusan hukum. Namun rupanya takdir berkata lain, kini sosok Hotman Paris Hutapea amat dikenal sebagai seorang yang berprofesi lawyer. Bahkan karir Hotman Paris Hutapea pun terbilang sukses besar di dunia lawyer.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...