INILAH ALASAN LULUNG SOAL POLING CAGUB-CAWAGUB DKI YANG DIMENANGI AHOK-DJAROT DI TWITERNYA....


KABARMANUSIA-Akhir pekan lalu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham "Lulung"membuat polling Twitter mengenai cagub dan cawagub DKI. Polling tersebut muncul pada Sabtu (8/10/2016) di akun Twitter @halus24.


Melalui akun Twitter miliknya @halus24, Lulung membuat polling, calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 favorit para pengikutnya di Twitter.
Tiga pilihannya, Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni,Kemudian Anies Baswedan - Sandiaga Salahudin Uno, dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.
Ternyata, dalam hasil polling tersebut, Basuki Tjahaja Purnama danDjarot Saiful Hidayat unggul dengan persentase 45 persen.


Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni meraih dukungan sebesar 37 persen. Kemudian, Anies Baswedan dan Sandiaga Unomendapatkan dukungan sebanyak 18 persen.
Mengomentari hasil polling itu, ucap Lulung, dirinya tidak terkejut.
Justru para pengikut polling, kata Lulung, masuk dalam perangkapnya. Sebab, akun Twitter-nya kerap diejek atau di-bully.
"Jebakan saya rupanya berhasil," ujar Lulung saat dihubungi wartawan, Selasa (11/10/2016).
Lulung mengaku polling tersebut sengaja dia buat untuk menjebaknetizen. Dia melakukan hal ini untuk mengetahui siapa di balik netizen yang selalu mem-bully dia di Twitter.


"Jebakan saya rupanya berhasil. Selama ini saya tahu bahwa di Twitter saya yang suka bully saya itu netizen palsu, akun-akun bodong," ujar Lulung ketika dihubungi, Selasa.
Dengan polling ini, Lulung menjadi tahu netizen yang menyerangnya merupakan pendukung salah satu cagub-cawagub.
"Ternyata, dalam polling itu, Ahok lebih unggul kan. Berarti orang yang selama ini gunakan akun palsu dan bully saya, mereka disuruh majikannya," ujar Lulung.
"Jadi saya baru tahu ternyata netizen itu netizen palsu semuanya.Syukurin lo gue jebak," ucap Lulung.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...