HASIL AKHIR VALENCIA VS ATLETICO MADRID SKOR 0-2



KABARMANUSIA-Jadwal siaran langsung  pertandingan sepak bola malam hari ini, Minggu 02 Oktober 2016, adalah laga lanjutan pekan ke-7 Liga Spanyol 2016 antara Valencia vs Atletico Madrid. Laga bola kedua tim ini akan digelar di Estadio de Mestalla, Valencia dan dipastikan akan berlangsung seru dan menarik.


Valencia yang bertindak sebagai tuan rumah sebenarnya mencoba langsung melakukan tekanan sejak menit awal. Atletico Madrid baru menggeliat ketika pertandingan memasuki menit 5. Saul sempat memberikan ancaman namun tembakan yang dilakukan pada menit 8 masih bisa dihentikan kiper.
Sejatinya Los Rojiblancos memiliki kesempatan emas untuk memimpin lebih dulu di penhujung babak pertama. 
BACA JUGA :

Namu sangat disayangkan eksekusi pinalti Antonio Griezman masih mampu dimentahkan Diego Lopes. Alhasil, skor kaca mata mewarnai akhir babak pertama.
Usai dari ruang ganti, Atletico mencoba langsung melakukan serangan cepat. Dari sejumlah upaya yang dilakukan, Atletico akhirnya bisa mencetak gol pada menit 63.

Bermula dari tendangan Torres yang mampu diselamatkan Alves, bola kembali jatuh ke kaki Gameiro dan diberikan pada Griezmann. Berdiri sendiri tak terkawal, mudah saja bagi Griezmann melanjutkan bola masuk ke dalam gawang. Skor pun berubah menjadi 0-1.

Enam menit berselang, Atletico kembali mendapat hadiah penalti yang kedua dalam laga ini. Bukan Griezmann yang maju sebagai penendang, tapi Gabi. 
Tapi gawang Alves sepertinya memang sulit dibobol lewat penalti. Dan peluang ini pun tak membuahkan gol.

Tak menyerah sampai di situ, Atletico Madrid terus berupaya menambahkan keunggulan. Di menit 81, tembakan Gabi dari luar kotak penalti yang seharusnya berbuah gol hanya membentur gawang.

Skor akhirnya menjadi 0-2 untuk Atletico setelah Gameiro mencetak gol di menit 93 dengan aksi individual. Ia mengelabuhi lini belakang Valencia sebelum menaklukkan Alves.

Dengan kemenangan ini, Atletico menjadi pemuncak klasemen La Liga untuk sementara dengan jumlah 15 poin sebelum Real Madrid dan Barcelona main.
Susunan Pemain :
Valencia : Diego Alves; Jose Luis Gaya, Aderlan Santos, Eliaquim Mangala, Martin Montoya; Dani Parejo, Enzo Perez, Mario Suarez; Santi Mina, Rodrigo, Nani. Pelatih : Cesare Prandelli.
Atletico Madrid : Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Saul Niguez, Gabi, Koke, Yannick Carrasco; Kevin Gameiro, Antoine Griezmann. Pelatih : Diego Simeone.
Statistik
Skor                   : 0-2
Total Shots        : 11 - 9
Shots On Target: 6 - 5
Possession        : 43% - 57%
Offsides              : 0 - 4
Pelanggaran       : 10 - 15
Kartu Kuning     : 1 - 3
Kartu Merah       : 0 - 0


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...