Hasil Akhir Machester United VS Manchester City Skor 1-0


KABARMANUSIA-Pertandingan babak 16 besar di Piala Liga Inggris (Capital One Cup) musim ini kembali mempertemukan dua klub sekota, Manchester United vs Manchester City.

Derby Manchester ini akan berlangsung pada Kamis dini hari (27/10/2016) pukul 02.00 WIB di Old Trafford, Manchester berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan MU.

Gol tunggal kemenangan MU dicetak oleh Juan Mata di menit ke 54. Berikut jalannya pertandingan Hasil MU vs City.

Bermain di kandang sendiri membuat MU langsung tampil menyerang sejak menit awal. Sementara perlawanan ketata juga dilakukan oleh anak asuhan Pep Guardiola di babak pertama ini.

Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim namun masih belum membuahkan hasil. Hingga paruh pertama berakhir skor kaca mata tetap bertahan.

Memasuki paruh kedua, MU langsung tampil menekan. Paul Pogba hampir mencetak gol pada menit ke-49, namun bola hasil sepakan kaki kirinya mampu ditangkap oleh Willy Caballero.

Pada menit 54, tuan rumah akhirnya membuka kebuntuan. Setelah Ibrahimovic memberikan umpan, Herrera dan Fernando saling berebut bola dan sama-sama jatuh, Juan Mata datang untuk melanjutkan bola ke dalam gawang City. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Gol tersebut langsung membuat City melakukan pergantian pemain. Guardiola memasukkan Raheem Sterling menggantikan Leroy Sane dan Sergio Aguero menggantikan Nolito.
Pada menit ke-80, City nyaris mencetak gol penyama melalui Jesus Navas. Menerima operan Aleksandar Kolarov, Navas melepaskan tembakan yang masih bisa ditepis oleh David De Gea. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan.
Di derby Manchester sebelumnya, MU kalah dari City dengan skor 1-2. Dan kemenangan ini menjadi aksi balas dendam United atas kekalahan sebelumnya tersebut.
Selain balas dendam, ini adalah momentum kebangkitan setelah sebelumnya MU baru saja menelan kekalahan dari Chelsea 4-0. Sementara bagi City, kekalahan ini sekaligus memperburuk laju mereka: enam pertandingan tak pernah menang.






Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...