HASIL AHKIR VALENCIA VS BARSELONA SKOR 2-3


KABARMANUSIA-Juara bertahan La Liga, Barcelona sukses memetik kemenangan pada pertandingan Jornada ke Sembila La Liga musim ini. Bertandang ke markas Valencia, anak asuh Luis Enriqueberhasil menang tipis atas tim tuan rumah dengan skor 2-3.

Jalannya pertandingan ini , Barcelona yang memang lebih di unggulkan berhasil unggul dulu berkat gol Messi di menit ke 22. Dan skor 0-1 ini bertahan hingga jeda.

Valencia baru bisa menyamakan kedudukan di aal babak kedua . Tepatnya di menit 52 Munir Alhaddi berhasil membuat skor menjadi imbang setelah menuntaskan umpan terukur Parejo. Bahkan tuan rumah mampu berbalik unggul berkat gol Rodrigo di menit ke 56.

Tertinggal satu gol membuat Barcelona bereaksi cepat. Pada menit 62 mereka kembali menyamakan kedudukan Luis Suarez yang memanfaatkan bola Rebound hasil tepisan Alves terhadap sundulan Rakitic. Skor kembali berubah imbang menjadi 2-2.

Setelah sepertinya pertandingan akan berakhir denganhasil imbang. Namun ternyata wasit berkata lain setelah di masa injury time Barcelona dihadiahi sepakan pinalti.Lionel Messi yang menjadi Algojo Pinalti dengan tenangmenceploskan bola kegawang dan mengakhiripertandingan dengan skor 2-3 untuk kemenangan Barcelona.
BACA JUGA :

Hasil ini membuat Barcelona kini bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 19. Merekaunggul satu poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat dua, dan baru menjalani delapan pertandingan,Sementara itu, Valencia menempati urutan 15 dengan sembilan poin

Susunan Pemain Kedua Tim

Valencia(4-2-3-1):
Alves; Gaya (Abdennour 38'), Mangala, Garay,Montoya (El-Haddadi 46'); Suarez, Perez; Nani, Parejo, Cancelo; Rodrigo (Mina 71')

Barcelona(4-3-3):Ter Stegen; Digne, Umtiti, Mascherano, Roberto; Iniesta (Rakitic 14'), Busquets, Gomes (D. Suarez 71'); Neymar, Suarez, Messi

Statistik Pertandingan

Valencia - Barcelona

Goal                      : 2 - 3
Total Shots          : 6 - 13
Shots On Target  : 5 -7
Possesion           : 29% - 71%
Offsides              : 4 - 2
Fouls                   : 15 - 13

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...