HASIL AHKIR REAL MADRID VS ATHLETIC BILBAO


KABARMANUSIA-Hasil Real Madrid vs Athletic Bilbao Liga Spanyol tadi malam berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan El Real. Gol penentu kemenangan Madrid dicetak oleh Morata di menit ke 83. Berikut jalannya pertandingan Hasil Real Madrid vs Athletic Bilbao.

Madrid membuka keunggulan melalui Karim Benzema saat laga baru berjalan tujuh menit. Memaksimalkan umpan Isco, Benzema kemudian melepaskan tembakan kaki kanan yang bolanya bersarang di tengah gawang Bilbao.

Setelah gol terjadi Madrid makin nyaman dalam melakukan serangan. Namun sayang di menit ke 27 malahan Bilbao bisa menyamakan skor lewat gol yang dibuat oleh Sabun.
Bilbao rupanya fokus menggempur sisi kiri pertahanan Madrid. Serangan mereka susun di sektor yang jadi tanggung jawab Marcelo. Bola jatuh ke kaki Eraso setelah bek Madrid gagal membuang bola dengan sempurna, Sabun kemudian dengan mudah menaklukkan Navas. Skor menjadi imbang menjadi 1-1.
Pada menit ke-83, pendukung Madrid akhirnya bersorak setelah Alvaro Morata kembali membawa tim tuan rumah unggul. Morata mencetak gol lewat tembakan kaki kanan yang bolanya masuk ke pojok kiri gawang Bilbao. 
Dua menit berselang, Bilbao mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Bola lambung dari tengah pada Williams sukses diantisipasi oleh Varane. Namun bek asal Prancis itu dengan ceroboh memberikan umpan back pass yang lemah pada Navas.
BACA JUGA :


Williams pun mencuri bola dan tinggal berhadapan dengan kiper asal Kosta Rika tersebut. Williams ternyata berusaha mencetak gol dengan melakukan tendangan lob, namun Navas masih bisa menghalaunya.
Madrid menempati peringkat pertama klasemen La Liga dengan poin 21 dari sembilan pertandingan, atau unggul satu angka dari Sevilla di posisi kedua. Sementara itu, Barcelona berada di peringkat ketiga dengan perolehan poin 19. 

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Kovacic, Kroos, Isco (Vasquez 65'); Bale, Benzema (Morata 75'), Ronaldo.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iraizoz; Lekue, Etxeita, Laporte, Saborit (Muniain 88'); San Jose, Rico; Williams, Eraso, Garcia (Iturraspe 76'); Sabin (Susaeta 78').


Statistik Pertandingan
Goal                          : 2-1
Penguasaan bola    : 65% - 35%
Shot on goal            : 24 (8) - 10 (3)
Pelanggaran            : 10 - 17
Offside                     : 4 - 1
Kartu kuning           : 2 - 3
Kartu merah            : 0 - 0

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...