HASIL AHKIR INTER MILAN VS CAGLIARI SKOR 1-2


KABARMANUSIA-Inter Milan tak mendapat tambahan poin sebiji pun pada pekan ke-8 Serie A. Menjamu Cagliari di kandang sendiri, Minggu (16/10), Nerazzurri harus menyerah dengan skor 1-2.

Inter sejatinya unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Joao Mario pada menit 56. Namun, Cagliari kemudian menyamakan kedudukan lewatFederico Melchiorri pada menit 71. Petaka menghantam tuan rumah karena kesalahan yang dilakukan Samir Handanovic sehingga membuat Inter kalah.

Inter mengontrol jalannya pertandingan sejak menit pertama. Namun demikian, Inter dibuat kerepotan dengan serangan balik yang sering dilakukan tim tamu.

Inter sempat mengancam gawang Cagliari di menit 17 lewat tendangan keras Candreva. Tapi upaya tersebut tak membuahkan hasil.

Tuan rumah kemudian mendapat hadiah penalti setelah Icardi didorong oleh Bruno Alves di dalam kotak penalti. Icardi yang maju sebagai penendang, gagal mengubah kedudukan karena tembakannya menyamping dari gawang Marco Storari.


BACA JUGA :
HASIL AHKIR REAL BETIS VS REAL MADRID SKOR 1-6

Setelah tak ada gol di babak pertama, Inter membuka kebuntuan pada menit 55. Setelah mendapat umpan dari Perisic, pemain baru Inter tersebut melakukan tembakan yang masih bisa dihentikan Storari, namun ia mampu melanjutkan bola liar dengan sontekannya. Dan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Inter.

Setelah gol pertama, Cagliari langsung merespon dengan baik. Gawang Handanovic sempat terancam oleh tendangan keras yang dilakukan Di Gennaro dari luar kotak penalti.

Gol balasan dari Cagliari akhirnya terwujud di menit 71. Setelah Di Gennaro melakukan umpan lambung dan terjadi kemelut, Melchiorri, lolos dari hadangan barisan pertahanan Inter, lalu melanjutkan bola ke dalam gawang Handanovic. Kedudukan pun kembali imbang jadi 1-1.

Setelah mampu menyamakan kedudukan, Cagliari semakin menggila. Tim besutan Massimo Rastelli terus melakukan tekanan sehingga memaksa Handanovic melakukan kesalahan yang membuat Inter kini tertinggal 1-2.

Dalam sisa waktu lima menit menuju akhir babak kedua, Inter tak mampu mengejar lagi. Maka dengan hasil ini, Inter terperosok ke peringkat 11 dengan total poin 11. Sementara itu, Fiorentina di peringkat 14 masih mungkin menggeser posisi Inter.(Bola/net)

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; Ansaldi (Jovetic 80), Murillo, Miranda, Santon; Joao Mario, Medel; Candreva (Eder 74), Banega (Gnoukouri 60), Perisic; Icardi

Cagliari: Storari; Pisacane, Ceppitelli, Alves, Murru; Munari (Isla 69), Tachtsidis, Padoin; Di Gennaro (BArella 77); Sau (Borriello 60), Melchiorri

Stastistik
Ball possession   : 66% - 34%
Shots                    : 12 - 11
Shots on target   : 4 - 6
Pelanggaran        : 10-13
Offside                 : 3-2
Kartu kuning       : 1 - 5
Kartu merah        : 0 - 0

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...