Dikabarkan Dekat Dengan Tukul, Pedangdut Seksi Ini Tidak Merasa Keberatan Kalau Berjodoh Dengan Tukul

KABARMANUSIA-Nama Meggie Diaz mencuat ke permukaan karena gosip kedekatan dengan duda Tukul Arwana. Pedangdut itu sempat memposting foto bersama Tukul dan menulis kata-kata kangen meski akhirnya menyebut rasa kangennya adalah untuk tampil bersama.

"Ini nih orang yang selalu memberikan inspirasi... Sehat terus ya Mas... Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng... Sukses mas Tukul Arwana...," tulis Meggie di instagramnya, sekitar tanggal 13 September 2016 lalu.

Postingan Meggie ini memantik spekulasi bahwa Meggy dan presenter tersebut telah dekat dari dulu. Sebelumnya Tukul dan Meggy pernah berduet bersama lewat lagu Piano. Mereka juga sering tampil bersama baik ketika Tukul membawakan acara di TV maupun off air.

"Dibilang sensasi nggak juga. Saya nggak pernah nyeting, nggak pernah bikin beginian. Muncul sendiri kan tiba-tiba. Terserah mereka kalau akhirnya dibilang sensasi," kata Meggie kala dihubungi via telepon, Rabu (26/10).

Tukul Arwana saat ini diketahui berstatus sebagai seorang duda. Tukul kehilangan istrinya Susiana yang meninggal dunia pada 23 Agustus 2016 lalu. Jika memang suatu saat nanti berjodoh dengan presenter tersebut, ternyata Meggie tak menolak.

"Ya pokoknya saya berdoa yang terbaik aja. Kalau Mas Tukul baik bagi saya ya saya aminin aja, saya nggak menolak kalau memang itu jalannya. Tapi balik lagi, saya serahin sama yang di atas, Tuhan yang atur gimana baiknya," ujarnya.

Tak menolak jika Tukul menjadi jodohnya, Meggie mengaku dirinya saat ini masih single. Selain itu ketika istri pertama Tukul meninggal, meski tidak bisa datang melayat, Meggy sempat mengucapkan rasa bela sungkawa.

"Nah, pas lagi moment itu (Susi meninggal) saya ada show di Semarang. Saya hanya ucapkan bela sungkawa lewat SMS buat almarhum istri tercintanya. Tapi karena masih suasana berduka, tiada balasan dari beliau," tandasnya.

Sumber :KapanLagi.com

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...