10 PENYANYI POP PRIA DUNIA YANG MULAI TERLUPAKAN

KABARMANUSIA-Industri musik tidak akan pernah berhenti berkembang. Bahkan, wajar rasanya jika banyak penyanyi lama tergantikan dengan talenta baru yang memiliki kualitas tak kalah hebat dengan para seniornya.
Tapi pasti kamu masih ingat dengan para penyanyi yang pernah mengisi hari-harimu dengan lagu-lagu hits mereka. Karena itu, kali ini kita bakal mengajak kamu untuk mengingat kembali 10 penyanyi pria yang pernah mengisi masa remaja kamu dulu. Siapa saja? Cari tahu di sini yuk.

1.David Cook.


Yang pertama adalah jawara American Idol season ketujuh, David Cook. Jadi angin segar di antara para penyanyi rock saat ini, apa kamu masih ingat dengan lagu-lagu seperti Light On atau Always Be My Baby?


2.R Kelly 


Berikutnya adalah R Kelly yang jadi salah satu penyanyi top R&B di era 2000an. Kalau kamu sempat mengagumi lagu I Believe I Can Fly, bisa jadi kita seumuran lho.


3.Craig David


Setelah sekian lama absen dari dunia musik, kini Craig David memang kembali lagi. Tapi, seberapa rindu sih kamu dengan lagu-lagunya yang seperti Unbelievable dan Insomnia?

4.Chris Daughtry


American Idol bisa dibilang sebagai salah satu ajang pencarian bakat yang berhasil mencetak sejumlah penyanyi besar seperti Chris Daughtry. Nah, apa kamu masih ingat bagaimana menyanyikan lagu Home?

5.Jason Mraz


Begitu juga dengan Jason Mraz. Meski sejak awal 2000an sudah memulai karirnya di dunia musik, pasti lagu I'm Yours pernah jadi lagu favorit atau paling tidak masuk dalam daftar putarmu ?

6.Ne-Yo


Lalu, seberapa ingat kamu dengan lagu One In A Million atau So Sick? Yap, lagu-lagu Ne-Yo tersebut sukses meledak di pasaran dan mencuri hati para kawula muda pada masanya.

7.Keith Martin


Sedangkan Keith Martin, sosoknya seolah menghilang secara perlahan dari blantika musik internasional sejak lagu Because Of You jadi salah satu hits sepanjang masa darinya.

8.David Archuleta


David Archuleta bisa dibilang sebagai salah satu jawara sukses dari American Idol. Lagu-lagu seperti Crush sampai Something About Love pastinya pernah jadi track favorit kamu kan?

9.Simmon Webbe


Memutuskan bersolo karir setelah berpisah dengan Blue, Simmon Webbe segera menggebrak industri musik dengan single debutnya yang berjudul Lay Your Hands. Nah lho, masih ingat dengan lagu ini nggak KLovers?

10.Jesse McCartney


Yang terakhir adalah Jesse McCartney. Selain talentanya di bidang akting, ia juga terkenal sebagai salah satu penyanyi top di era 2000an. Meski saat ini dirinya perlahan mulai dilupakan, rasanya sulit untuk menghapus lagu-lagunya seperti Bleeding Love atau Beautiful Soul dari memori kita.

(KapanLagi.com)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...