KISAH MENGEJUTKAN SEORANG PRIA MENGHABISAKAN UANG 350 JUTA AGAR MIRIP DENGAN WAJAH DAVID BECHKAM



KABARMANUSIA-Kecintaan terhadap sang tokoh idola kadang diekspresikan dengan tindakan penuh totalitas. Hal inilah yang dilakukan seorang penggemar David Beckham bernama Jack Johnson.

Ketika menjadi narasumber di acara This Morning ITV baru-baru ini, Johnson mengungkapkan bahwa ia sudah mengeluarkan uang senilai 20 ribu poundsterling alias kurang lebih 350 juta rupiah untuk mengoperasi wajahnya agar mirip dengan Beckham. Bahkan, ia berencana menghabiskan 30 ribu poundsterling atau sekitar 500 juta rupiah lagi untuk makin menyempurnakan perubahan ini.

"Jelas saya tahu saya tak mirip dengannya, saya tak sebodoh itu. Tapi saya punya jalan yang panjang untuk mencapai tujuan saya menjadi mirip dengannya. Gampangnya sekitar 30 ribu poundsterling lagi. Ini akan menghabiskan uang dan operasi untuk menjadi mirip dengannya," ujar Johnson.

"Saya memberitahu mereka bahwa saya sangat membutuhkan hal ini dan ini akan mengubah hidup saya. Saya memiliki masalah dengan berat badan dan saya tak melakukan ini sebagai cara cepat menurunkan berat badan. Saya sudah pernah mencoba semua diet di buku, semua olahraga dan saya tak bisa melakukannya, jadi saya butuh gastric band (sejenis silikon pengecil lambung) untuk membantu saya. Dan ketika itu sudah dilakukan saya masih harus berolahraga dan makan sehat." lanjutnya.


Menariknya, yang membuat usaha Johnson ini makin menarik adalah fakta bahwa ia saat ini sedang berstatus sebagai pengangguran! Operasi yang sudah ia lakukan membuatnya kini memiliki utang senilai 19 ribu poundsterling. Meski demikian, ia tetap tak mau putus harapan.

"Saya tahu saya tak mirip David Beckham saat ini tapi saya merasa bahagia dan luar biasa akan diri saya. Saya berada di tempat terbaik selama setahun belakangan," tegas Johnson.

"Saya mencintai diri saya, saya hanya ingin menjadi mirip seperti David Beckham. Siapa yang tak ingin? Tak ada seorangpun yang bisa mengatakan ia gila atau tidak menarik. Bahkan orang yang bukan penggemar dirinya," tutupnya.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...