KETEGASAN DEDI MULYADI YANG AKAN PECAT ANGGOTANYA FRAKSI GOLKAR DI DRPD JAWA BARAT, YANG TERIMA MOBIL BARU


KABARMANUSIA-Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi murka ketika mendengar kabar mobil baru bagi DPRD Jabar sudah cair. Dari anggaran Rp 40 miliar itu, masing-masing mendapat Innova. Dedi menilai di tengah bencana di Garut dan Sumedang amat tak elok menerima mobil baru itu.

"Saya pastikan Fraksi Golkar tidak akan ada yang berani. Kalau berani saya berhentikan," tegas Dedi, Senin (26/9/2016). 


Dedi yang juga Bupati Purwakarta ini sejak awal, melalui Fraksi Golkar Jabar telah mendorong agar dana pengadaan mobil dinas tersebut dalam APBD Perubahan 'disulap' menjadi dana recovery bagi masyarakat yang terkena dampak bencana alam.

"Bayangin dana pengadaan yang sekitar Rp 40 miliar itu bisa bangun sampai empat ribu rumah bagi para korban. Apalagi ini Jabar sedang berduka. Duh, malu dong," ucapnya.

Secara tegas Dedi pun mengatakan, Fraksi Golkar Jabar akan konsisten tidak akan menerima mobil tersebut. "Ini bukan lagi urusan politis. Tapi kepekaan. Seakan tidak ada hati nurani jika masih memikirkan mobil dinas saat ini," sesal pria yang juga Bupati Purwakarta itu.

Dia berharap mobil dinas tersebut bisa dibatalkan. Kalau pun tidak bisa, dia berharap mobil berubah fungsi dari mobil dinas menjadi mobil pelayanan masyarakat seperti ambulan untuk diberikan ke setiap dapil anggota dewan.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...